Lintasan Peristiwa

Laporan dari Korea

Kasih Guru Meliputi Hati Orang-Orang

Oleh Grup Berita Busan

[Ulsan] Rekan-rekan inisiat dari Busan, Korea Selatan, telah lama merencanakan untuk menyelenggarakan seminar video di daerah mereka sehingga mereka dapat berkembang secara rohani serta dapat menyebarkan ajaran yang mulia dan berharga dari Maha Guru Ching Hai kepada masyarakat sekitar mereka. Saudara dan saudari sepelatihan di sana merasa terdorong oleh keberhasilan seminar yang diadakan baru-baru ini di Busan, Yong-do. Dengan membantu kegiatan ini, mereka belajar banyak dan menjadi lebih yakin bahwa Guru dan Yang Maha Kuasa senantiasa hadir dimana saja mereka yang berhati tulus mencari sang Jalan.

Maka, tanggal 29 Agustus 2004, mereka menyelenggarakan seminar di Pusat Kebudayaan Rumah Tangga Ulsan (Ulsan Household Cultural Center). Meskipun ramalan cuaca menyatakan akan ada angin topan, cuaca pada hari Sabtu itu ternyata cerah dengan angin sejuk. Hal ini membuat heran rekan-rekan praktisi. Mereka sebelumnya khawatir akan badai dan karenanya mereka amat bersyukur atas pengaturan yang Guru lakukan.

Pagi hari itu, para inisiat bekerja dengan tenang, cepat dan efisien sehingga upaya mereka membawa hasil menakjubkan. Banyak tamu menyatakan ketertarikan mereka akan ajaran Guru, Metode Quan Yin dan paham vegetarian. Selama pertunjukan video, sebagian besar peserta dengan penuh perhatian mendengarkan perkataan Guru dan sesudahnya mereka tetap tinggal untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Metode Quan Yin. Selanjutnya, sepertiga dari peserta mendaftar untuk belajar meditasi Metode Kemudahan, dan berjanji untuk melakukan diet vegetarian.

Secara umum, penduduk Ulsan memegang teguh moralitas dan terbuka akan ajaran spiritual sehingga sewajarnya mereka tertarik akan Metode Quan Yin.

Melalui seminar ini, para inisiat Ulsan mengalami kasih tak terbatas dan kekuatan suci dari Guru mengalir melalui hati mereka. Mereka berharap untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan lagi untuk menyebarkan amanat Guru di masa mendatang.

Laporan dari Singapura Laporan dari Jepang
Laporan dari Filipina Laporan dari Formosa
Laporan dari Hong Kong Laporan dari Korea

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm  (bahasa Inggris) http://www.Godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm  (bahasa Cina)