Lintasan Peristiwa

Laporan dari Filipina

Terbenam dalam Lautan Cinta Kasih

Oleh Grup Berita Manila

[Manila] Dari tanggal 11 sampai 13 September 2004, para inisiat Filipina mengalami hari-hari yang benar-benar membahagiakan saat seorang utusan Quan Yin datang untuk menjadi tuan rumah dari acara inisiasi di Center Manila.

Sebelum peristiwa itu, telah hampir dua tahun lamanya Center itu tidak mendapat kunjungan seorang utusan Quan Yin. Bagi para calon inisiat, pengalaman mereka sebelum inisiasi adalah ibarat hidup di musim kemarau yang merindukan hujan berkah dari Guru kita yang penuh welas asih. Jadi, begitu mengetahui bahwa seorang utusan akan datang ke Filipina, mereka kegirangan, dan bersama-sama dengan para inisiat dari seluruh pulau, membuat rencana untuk menghadiri kegiatan Center dengan penuh kegembiraan. Beberapa orang datang dengan kapal yang memerlukan waktu dua puluh enam jam untuk mencapai Manila, dan yang lainnya datang dengan bus yang memakan waktu dua puluh satu jam; bahkan mereka yang datang dengan pesawat udara harus melakukan perjalanan selama satu jam.

Pada upacara inisiasi, hampir semua orang merasakan berkah dan rahmat Guru yang tak terhingga, bahkan beberapa orang melihat bentuk Cahaya-Nya di dalam batin. Selain itu beberapa inisiat baru berkata bahwa mereka merasa terangkat naik selama inisiasi seolah-olah tubuh mereka berada di luar angkasa, dan mereka merasa sangat senang dan gembira.

Selama beberapa hari meditasi kelompok yang diadakan setelah inisiasi, utusan Quan Yin ikut berkumpul dengan para inisiat pada pertemuan kecil yang menyenangkan, dimana mereka minum teh dan makan kue bersama. Para inisiat menyanyikan lagu-lagu Guru dan seorang saudari membacakan beberapa puisi Guru dari koleksi 'Kenangan-Kenangan yang Hilang - The Lost Memories.'  Dalam suasana yang hangat dan murni ini, para inisiat bertepuk tangan dengan gembira, dan suara tertawa berkumandang di seluruh Center. Dengan bantuan utusan Quan Yin, para rekan inisiat juga membagikan selebaran kepada masyarakat untuk menyebarkan ajaran Tuhan.

Atas pengalaman yang bagus ini, para inisiat Filipina ingin menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Guru, dan berjanji untuk berlatih dengan rajin guna menyebarkan ajaran-Nya lebih lanjut.  Mereka berharap dengan demikian dapat membantu diri mereka sendiri dan orang lain untuk menjadi terbebaskan dari lautan penderitaan ini, menemukan Kebenaran akhir dan cepat kembali ke Kerajaan Surga, dimana hanya terdapat kedamaian dan kebahagiaan.

Laporan dari Singapura Laporan dari Jepang
Laporan dari Filipina Laporan dari Formosa
Laporan dari Hong Kong Laporan dari Korea

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami, silakan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm  (bahasa Inggris) http://www.Godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm  (bahasa Cina)