Laporan dari Ontario, Kanada

 

 

Menyambut Zaman Emas di Ottawa

oleh Tuan Duong, Ottawa


[Ottawa] Pada tanggal 25 April 2004, saudara sepelatihan dari Ottawa menyelenggarakan sebuah seminar video di center mereka untuk merayakan peristiwa pengangkatan spiritual dari populasi bumi di Zaman Keemasan.

Seminar diawali dengan pengenalan singkat tentang Metode Quan Yin. Seorang inisiat dengan tulus menyampaikan manfaat dari latihan rohani yang dilakukannya, dan betapa ia amat bersyukur dan tersentuh oleh kebaikan Guru atas inisiasi ibunya yang sudah lanjut usia di Paris.

Setelah memperlihatkan video biografi singkat tentang Guru, para inisiat mempertunjukkan DVD ceramah “Jadilah Pembawa Obor bagi Tuhan”. Para tamu mengangguk-anggukkan kepalanya dan bertepuk tangan ketika mendengarkan kata bijaksana Guru, khususnya pada bagian tanya-jawab. Suasana dipenuhi dengan kegembiraan dan tepuk tangan penghargaan. Karena begitu besarnya minat peserta, seminar berlangsung lebih lama dari yang direncanakan supaya para tamu dapat menyampaikan pertanyaan-pertanyaan pribadinya.  Kemudian, banyak peserta yang tertarik belajar Metode Kemudahan.

Selama dan sebelum acara seminar ini, anggota tim kerja dapat merasakan daya kuasa Guru mengatur dengan teliti setiap langkah perencanaan dan pengorganisasian acara. Sebagai contoh, ketika berinteraksi dengan perwakilan dari media setempat dan mendistribusikan selebaran, para inisiat mendapati bahwa semakin banyak pencari Kebenaran yang telah siap menerima ajaran Guru dibandingkan sebelumnya. Terima kasih, Guru, atas kesempatan yang diberikan kepada para inisiat Ottawa untuk mendapatkan pelajaran berharga tentang pelayanan yang tanpa pamrih, dan untuk menyatukan mereka dalam bekerja sama sambil  terus maju dalam jalur rohani.

 

Semangat Akhir Minggu yang Dipersembahkan
untuk Maha Guru Ching Hai

oleh Sunpea, London

[Chatham] Pada tanggal 3 April 2004, rekan-rekan praktisi Quan Yin dari Ontario kembali berpartisipasi dalam acara tahunan Ekspo Wanita (Women’s Expo), yang menampilkan keunggulan wanita dalam masyarakat. Selanjutnya, pada tanggal 4 April, seminar video yang bebas biaya dan terbuka bagi umum diselenggarakan di Motel Travelodge di Chatham. Dua kegiatan ini membuat akhir minggu itu dipenuhi dengan cinta ilahi Guru.

Pada hari Ekspo, matahari bersinar cerah di kota kecil Chatham. Sementara itu, banyak pengunjung mendatangi stan inisiat dan memandang foto Maha Guru Ching Hai. Para tamu yang tertarik kemudian mengambil selebaran gratis tentang Metode Quan Yin, sementara beberapa orang lainnya berkata dengan keheranan, “Sebelum ini, saya pernah melihatNya."

Pada hari berikutnya, para praktisi memutuskan untuk memeriahkan akhir minggu itu dengan mengadakan seminar gratis yang mempertunjukkan video ceramah “Kemurahan Tuhan”. Semua peserta menatap lekat kepada layar selama ceramah Guru yang tanpa cacat, dan sesudahnya sebagian besar dari mereka belajar Metode Kemudahan.

Maha Guru Ching Hai sungguh merupakan seorang wanita hebat, dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat membagikan ajaran kasih dan kebijaksanaanNya kepada masyarakat Ontario selama Ekspo dan kegiatan seminar yang penuh inspirasi ini. Para inisiat Ontario dengan rendah hati berharap agar banyak jiwa mendapat manfaat dari upaya mereka, dan mereka berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Baik atas pengaturanNya yang sempurna sebelum dan selama pekerjaan ini.

 

Kanada

 


Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silahkan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (Bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (Bahasa Cina)