oleh saudara inisiat Tom Verhaeghe, Flanders, Belgia (asal dalam bahasa Inggris)

Kejadian paling beruntung dalam kehidupan saya adalah menerima inisiasi ke dalam Metode Quan Yin. Sejak itu, hari-hari saya dipenuhi dengan keajaiban, satu di antaranya akan saya bagikan kepada pembaca majalah ini.

Tak lama setelah diinisiasi saya mendapat tahu bahwa bayi dalam kandungan saudari saya didiagnosa terkena Tetralogy of Fallot (TOF), kelainan bawaan yang serius yang meliputi luka jantung dan kerusakan lainnya. Dua dokter spesialis memastikan diagnosa ini dan menyarankan agar bayi tersebut menjalanai bedah jantung sebanyak empat sampai lima kali selama tahun-tahun awal kehidupannya. Seluruh keluarga menangis ketika mendengar hal ini.

Dari rekan praktisi setempat saya mendapat tahu bahwa banyak pengalaman positif dan keajaiban yang terjadi sebagai hasil dari latihan meditasi yang tulus. Maka dengan menaruh kepercayaan penuh kepada Guru, kami mulai bermeditasi dengan tekun. Saya juga mencoba untuk meyakinkan keluarga saya tentang efek positif dari doa dan meditasi, bahkan dalam hal yang amat serius, dengan menyampaikan ajaran Guru dan mengirimkan mereka berbagai artikel yang saya temukan di Internet. Selain itu, ibu saya mula berdoa dengan tekun untuk membantu dalam situasi ini.

Beberapa minggu kemudian, kabar pertama yang melegakan datang setelah saudari saya mengunjungi seorang spesialis penyakit jantung, yang mengatakan bahwa kondisi bayi telah membaik; khususnya lubang pada bagian aorta telah menyusut. Terobosan ini mendorong kami untuk terus bermeditasi di bawah bimbingan Guru.

Beberapa bulan kemudian, anak yang dinamakan Rose oleh orang tuanya, lahir di bawah kondisi penuh tekanan dengan regu medis khusus yang berjaga-jaga, siap untuk bertindak bilamana diperlukan. Untunglah, semua berjalan baik, dan beberapa hari setelah kelahirannya, orang tua baru ini dipanggil oleh dokter. Dokter tersebut amat gembira dapat menyampaikan kabar yang luar biasa, dan menambahkan bahwa kejadian itu jarang ditemuinya. Semua masalah pada bayi itu telah hilang dengan ajaib! Hanya tersisa lubang kecil pada bagian aorta-nya, tetapi beberapa jaringan telah tumbuh untuk mengatasinya, menunjukkan kesembuhan total. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam pengalaman sang dokter karena masalah serius yang berkaitan dengan TOF biasanya tidak sembuh begitu saja. Senyuman menghiasi wajah seluruh keluarga. Rasa lega dan syukur kami sungguh tak terkira.

Kisah menakjubkan ini menggambarkan betapa besarnya kemurahan Guru dan betapa tak terbatasnya kasih Guru yang tanpa syarat. Campur tangan Guru dalam kasus Rose kecil, melebihi dari segala yang saya harapkan.

Terima kasih Guru, karena menunjukkan kepada saya jalan menuju Tuhan. Terima kasih sekali lagi.

Pelangi Kembar Memberkahi Retret Multikultural

 

Kebahagiaan Pencerahan yang Tidak Dapat Diungkapkan!

Pengalaman Ilahi Menegaskan Kekuatan Guru


Rose Kecil Sembuh Berkat Kemurahan Guru