oleh Liberated Sister (Saudari yang Telah Dibebaskan), Cape Town, Afrika Selatan
(asal dalam bahasa Inggris)

Sebelum mengalami serangkaian pencobaan setelah pindah dari desa ke kota, saya merasa bahwa saya seorang murid yang cukup tekun. Dalam suasana baru kehidupan kota, saya tidak siap terhadap perubahan gaya hidup yang harus saya alami dimana saya harus bekerja di tiga tempat untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bekerja di malam hari juga membuat saya tidak bisa mengikuti meditasi kelompok di Center Cape Town, dan dalam kehidupan yang kacau tanpa perlindungan dari meditasi, saya menjadi tidak tenang, kurang sabar dan mudah marah. Semua orang dan semua hal rasanya terlalu berat untuk ditanggung. Pada saat itu, meskipun saya berusaha untuk mengatasi situasinya, saya menjadi kuatir akan latihan meditasi saya yang semakin berkurang dan merasa tidak pantas untuk mengikuti meditasi kelompok.

Kemudian, ketika istirahat sejenak di bulan Maret dan April 2003, saya pergi ke Center, dimana saya mendengar berita menakjubkan tentang pengangkatan spiritual keluarga Quan Yin. Sungguh mengagumkan dan memberikan semangat melihat saudara dan saudari kita telah mencapai tingkat kesucian yang pantang-mundur.

Tetapi, sekali lagi saya mulai menghakimi diri sendiri dan terperangkap dalam tuntutan pekerjaan setiap hari; sehingga saya kembali sering tidak mengikuti meditasi kelompok, tetapi hati saya amat rindu akan kemajuan spiritual. Selama periode ini, saya mendapatkan tiga pengalaman batin yang khusus, yang saya tulis dalam catatan perjalanan rohani saya seperti di bawah ini.

Pengalaman 1: Pada tanggal 21 Oktober 2003, di tengah-tengah segalanya, Energi Ilahi mengalir melalui kepala menuju citra hati saya (serupa dengan yang dipegang oleh Yesus Kristus pada lukisan Hati Kudus dari agama Katolik), membuat hati saya terbuka seperti bunga yang mekar dalam cahaya matahari dan menciptakan kebahagiaan yang tidak terhingga ....

Pengalaman 2: Pada tanggal 23 November 2003, saya membuka pintu mobil saya, mengayunkan kaki keluar dan tiba-tiba menangkap gema suara “OM”. Saya terpukau oleh nadanya yang sempurna dan getaran yang dihasilkannya. Saya dapat merasakannya. Saya tetap duduk, mendengarkannya dengan setiap bagian tubuh dan keberadaan saya. Menakjubkan!

Pengalaman 3: Pada tanggal 26 November 2003, saya tidak terduga melihat nama saya tertera dalam “Kitab”. Sama seperti dalam lembaran kitab suci yang berisi nama-nama para inisiat yang telah mencapai alam tingkat tinggi sebagai “jiwa-jiwa yang baru terbebaskan!” Saya bahkan dapat mengenali bentuknya meskipun saya tidak dapat melihat cetakannya dengan jelas karena sinarnya yang amat terang. Saya tahu pasti tentang hal itu. Saya amat bahagia! Kemudian, saya menyadari bahwa saya adalah seorang praktisi yang buruk. Saya harus banyak memperbaiki diri. Saya hampir tidak percaya bahwa nama saya tertera di sana, bukan karena upaya saya!!

Namun demikian, kemudian, saya berkesimpulan bahwa pengalaman batin ini hanyalah hasil khayalan, dan memarahi diri saya atas kesombongan hanya karena bermimpi hal seperti itu. Tetapi ketika saya akhirnya kembali mengikuti meditasi kelompok, saya diperlihatkan ucapan Selamat Natal penuh kasih dari Guru, yang mengumumkan peningkatan jumlah jiwa yang mencapai pembebasan!

Terima kasih Guru. Saya dipenuhi dengan rasa syukur dan cinta kasih karena mendapatkan anugerah ilahi dariMu. Semoga saya mendapatkan kekuatan untuk mengubah kedunguan saya, sehingga dapat memberikan kepadaMu rasa syukur dan cinta kasih yang pantas bagiMu.

Catatan: Saudari ini bekerja pada proyek yang didanai pemerintah, untuk membantu mereka yang cacat dan kurang beruntung dalam memulai usaha-mandiri dengan membuat kertas dan kerajinan tangan dari barang bekas dan serat tanaman yang tersedia di daerah mereka. “Meskipun saya memiliki beberapa hal duniawi yang dapat saya bagikan kepada mereka yang kurang beruntung,” katanya, “mereka juga banyak membantu saya dalam menumbuhkan belas kasih saya."

Pelangi Kembar Memberkahi Retret Multikultural

 

Kebahagiaan Pencerahan yang Tidak Dapat Diungkapkan!

Pengalaman Ilahi Menegaskan Kekuatan Guru

 

Rose Kecil Sembuh Berkah Kemurahan Guru