oleh saudara inisiat Thomas Ha, Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat
(asal dalam bahasa Aulac)

Ketika saya mendengar berita gembira dari Guru tentang pengangkatan spiritual dunia, sekonyong-konyong saya mendengar didalam batin, sorak kegembiraan yang jernih, seperti anak kecil, yang kemudian berlanjut menjadi suara melodi yang lembut dan bening seperti simfoni klasik Barat abad ke-18. Selain itu, saat memandangi pohon dan tanaman di malam musim dingin itu, saya melihat cahaya benderang berwarna-warni menyorot menembusi awan mendung Oklahoma. Dalam kelimpahan kebahagiaan yang tiba-tiba itu, mata saya dipenuhi air mata, sebuah pengalaman yang belum pernah saya alami sebelumnya.

Kemudian, pada tanggal 17 Januari 2004, sementara bersiap untuk mengikuti meditasi kelompok di Center Oklahoma, saya melihat seberkas cahaya amat terang menjulang dari atas kepala saya, seperti cahaya kilat, menuju area yang penuh dengan istana megah keemasan yang memancarkan cahaya terang, di dekat danau jamrud hijau, sementara tak terhitung banyaknya bunga mengalunkan suara dalam bahasa yang eksotis, yang serupa dengan musik surgawi. Kumpulan bunga tersebut menyerupai lukisan Guru, Heavenly Flowers (Bunga Surgawi). Kemudian, semuanya berubah menjadi peri bulan yang cantik, yang menari dengan indah. Walaupun saat itu saya tidak menyadari keberadaan fisik saya, saya sungguh menyadari keberadaan jiwa saya, yang dipenuhi dengan kebahagiaan Surgawi yang tiada tara dan kesadaran murni yang cerah. Tidak ada bahasa duniawi yang dapat menjelaskan alam Surgawi yang agung dan kebahagiaan ini! Selain itu, pemandangan menakjubkan penuh warna, lukisan, melodi, cahaya dan kebahagiaan murni ini, belum pernah terjadi dalam kehidupan saya di dunia ini.

Selama pengalaman ini, saya merasa seperti titik kecil dalam lautan luas. Apa yang tetap hidup dalam kesadaran saya sampai hari ini adalah KEBENARAN, CINTA dan BELAS KASIH GURU yang maha-ada memberkahi seluruh makhluk yang tampak dan tidak tampak di seluruh alam semesta dan sepanjang waktu.

Pelangi Kembar Memberkahi Retret Multikultural

 

Kebahagiaan Pencerahan yang Tidak Dapat Diungkapkan!

Pengalaman Ilahi Menegaskan Kekuatan Guru


Rose Kecil Sembuh Berkah Kemurahan Guru