Report from Thailand


Oleh Kelompok Berita Bangkok

Pada tanggal 1 Januari 2004, rekan-rekan praktisi Thailand berkumpul di ibukota negara mereka untuk menyiapkan 300 set hadiah dan mendistribusikannya kepada para biarawan/wati di Rumah Sakit Monastic di Bangkok, sebuah fasilitas pemerintah untuk menampung biarawan/wati yang sakit. Kegiatan ini merupakan kesempatan istimewa untuk berbagi Kebenaran semesta, membantu para biarawan/wati menjalin pertalian dengan Guru dan memberikan bantuan materi kepada mereka. Set hadiah tersebut meliputi makanan yang sehat dan bergizi, handuk, sabun mandi, sikat gigi, tisu dan inhaler (pelega pernapasan) serta buku contoh Guru.

Setiap tahun pada tanggal 1 Januari, banyak orang Thai berkumpul di Rumah Sakit itu untuk memberikan makanan kepada biarawan/wati yang sedang sakit. Jadi kegiatan ini menimbulkan getaran atmosfir yang luar biasa, dan para inisiat Thai menggunakan kesempatan istimewa ini untuk mendistribusikan lebih banyak buku contoh. Kegiatan berlangsung dengan efisien, teratur dan penuh semangat karena kekuatan dan kasih Guru yang tak terbatas melancarkan proyek ini.

Sesudah acara berbagi-Kebenaran ini, banyak rekan praktisi dengan gembira mengikuti retret dua-hari yang diadakan tanggal 2-3 Januari 2004 di Propinsi Chachengsao. Demikianlah, rekan-rekan praktisi Thai dengan gembira memulai tahun baru dengan latihan rohani, mengikuti langkah Guru dengan kemauan kuat dan konsentrasi.

Iran Panama Thailand Hong Kong Formosa