Surat Penghargaan

 

Maha Guru Ching Hai Membantu Pria Muda yang Luar Biasa Kepandaiannya

 

Aman Rehman, seorang anak India berusia 8 tahun yang unggul dalam pembuatan film animasi komputer menerima surat ucapan selamat dari Maha Guru Ching Hai pada tanggal 24 Maret 2009. Guru juga memberikan US$2.000 kepada pria muda yang luar biasa kepandaiannya ini melalui Lembaga Pendidikan dan Kesejahteraan Sosial Tasmia di Seluruh India untuk mendukung kreativitas dan keahliannya.
 

Ketika Aman baru berusia tiga setengah tahun, ia mendesain program animasi pertamanya; sejak itu, ia telah menciptakan lebih dari 2.000 film animasi. Sekarang, ia mengajar satu kali setiap minggunya pada malam hari di Fakultas Seni Interaktif Dehra Dun, dimana ia juga sebagai murid. Kerajinan dan kecerdasannya telah mendapatkan penghargaan pendidikan gratis selama 10 tahun dan sebuah laptop yang diberikan oleh Kepala Negara Bagian. Tahun lalu, Aman dianugerahi oleh Presiden India, Yang Mulia Shrimati Pratibha Devisingh Patil, dengan penghargaan “Anak yang Membanggakan”.

Organisasi Non Pemerintah menulis surat penghargaan kepada Maha Guru Ching Hai untuk mengucapkan terima kasih mereka,

“ ...Aman telah mencapai prestasi luar biasa pada usia muda ini. Ia berasal dari keluarga miskin. Bantuan Anda sebesar US$2.000 bersama dengan surat tersebut telah mendapatkan sambutan... Berkat Anda akan bertahan lama dalam mendoakan Aman Rehman pada masa mudanya ini di dunia animasi. Atas nama organisasi saya dan atas nama rakyat Dehradun, saya mengucapkan terima kasih dan salam kami untuk Anda yang baik dan kami menghargai pesan sebenarnnya dari persaudaraan internasional Anda...”

Selamat, Aman Rehman, atas pencapaian Anda yang menakjubkan. Kami senantiasa mengharapkan pekerjaan kreatif Anda yang lain. Kami berharap semoga semua anak muda yang berbakat dapat berkembang di lingkungan yang penuh dukungan dan kasih

Referensi:
http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/asia/india/4163221/Indian-schoolboy-is-the-worlds-youngest-lecturer.html

 

Kuitansi dari Aman Rehman untuk bantuan US$2.000 dari Guru