Malaysia
Peluncuran Resmi Realisasi Kesehatan

 

Oleh Grup Berita Kuala Lumpur (Asal bahasa Inggris)

[Kuala Lumpur] Buku kesehatan di zaman modern dan nutrisi klasik Realisasi Kesehatan yang ditulis oleh Maha Guru Ching Hai, secara resmi diluncurkan pada Read Malaysia 2009 yang diadakan di Pusat Pameran & Konvensi Internasional Malaysia. Diresmikan oleh Menteri Pendidikan Malaysia, Pekan Raya Buku yang berlangsung sepuluh hari dari tanggal 29 Mei hingga 7 Juni, Tahun Emas 6 (2009) ini telah menarik ratusan penerbit, distributor buku, dan pemasok produk pendidikan. Dengan pengunjung sekitar 400.000 orang, kegiatan ini menjadi salah satu Pekan Raya Buku terbesar di wilayah tersebut.

Selain memperkenalkan kepada publik versi bahasa China dan Inggris dari Realisasi Kesehatan, anggota Asosiasi dari Kuala Lumpur juga mempromosikan buku-buku terlaris Maha Guru dan memajang produk berwarna-warni dari Love Ocean Creative International. Dengan izin khusus dari penyelenggara, anggota asosiasi dari negara lain dan Singapura diperbolehkan untuk membagi-bagikakan brosur SOS, DVD, dan buku kecil untuk menarik warga Malaysia menjalankan pola makan nabati dalam kaitannya dengan situasi planet yang mengerikan. Di samping itu, serangkaian pertujukan panggung diadakan untuk menginformasikan dan menghibur para tamu selama kegiatan sepuluh hari itu, termasuk presentasi pemanasan global dan nutrisi, pertunjukan memasak vegan, dan mencicipi makanan, menari, serta demonstrasi Yoga dan kung-fu Shao Lin.

Acara penting anggota Asosiasi kami dalam Pekan Raya Buku ini adalah konferensi pers yang diadakan pada tanggal 6 Juni untuk peluncuran resmi Realisasi Kesehatan yang dihadiri stasiun TV lokal, media surat kabar, dan Supreme Master TV. Pembicara tamu termasuk Presiden dari Masyarakat Vegetarian Malaysia, Bpk. P. Vythilingam; Kepala Pusat Perawatan Homeopathy Alami, Dr. Joean Oon; Kepala Komite Kampanye Hari Tanpa Daging Malaysia, Bpk. Pishu Murli Hassaram; dan Konsultan Sertifikasi Nutrisi dan Kesehatan, Chong Fat Eng memberikan komentar sangat mendalam dan berwawasan mengenai buku tersebut. Semua orang setuju bahwa Maha Guru memberikan begitu banyak kepada dunia karena cinta kasih dan kepedulian-Nya yang dalam demi keselamatan semua makhluk di atas Bumi. Sebagai tanda penghargaan kepada pembicara yang ramah dan kontribusinya pada acara tersebut, anggota Asosiasi kami memberikan mereka hadiah khusus. Semua peserta dijamu dengan makanan vegan yang lezat dan sehat yang disediakan oleh restaurant Loving Hut setempat.

Pekan raya buku selama sepuluh hari itu berakhir dengan sukses yang luar biasa. Penyelenggara dan peserta pameran lainnya mendatangi stan rekan inisiat untuk mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Mereka berterima kasih kepada Maha Guru atas kasih Ilahi, kehadiran, dan petunjuk-Nya dalam segala hal selama Pekan Raya Buku tersebut.

Membuat Kue Vegan
Oleh Grup Berita Johor Baru (Asal bahasa China)

[Johor Baru] Untuk mendorong lebih banyak orang melakukan pola makan vegan dan menunjukkan kepada mereka betapa mudahnya membuat kue dan camilan yang lezat tanpa menggunakan telur atau susu, pada tanggal 28 Juni, Tahun Emas 6 (2009), Center setempat mengadakan kelas memasak di Taman Kanak Kanak Tadika Mulia.

Kami mengajar secara gratis cara membuat pizza vegan, muffin pisang vegan, keju vegan, dan santapan kesukaan anak-anak, es krim buah vegan. Manfaat pola makan nabati dan kerugian dari bahaya telur dan susu bagi tubuh juga dijelaskan. Di samping itu, brosur berisi resep tersebut dan makanan lezat lainnya disediakan untuk semua orang. Beberapa tamu dengan khusus meminta brosur tambahan untuk dibagikan kepada keluarga dan teman-temannya.