India

Interaksi yang Indah dengan Orang-orang Mulia

Oleh Grup Berita Formosa (Asal bahasa China)

[New Delhi] Institut Energi dan Sumber Daya (TERI) di New Delhi, India, didedikasikan untuk pengembangan teknologi berkelanjutan untuk menangani masalah lingkungan hidup dan energi. Dr Rajendra K. Pachauri adalah pendiri dan Direktur Jenderal Institut, selain itu beliau juga Ketua Panel Antarpemerintah tentang Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-bangsa (IPCC) yang memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 2007. Pada bulan Februari, Tahun Emas 6 (2009), anggota Asosiasi kami dari Taichung, Formosa mengunjungi TERI untuk menyampaikan salam dari Guru.

   
>> Manajer Komunikasi TERI Bapak Rajiv Chhiber  

Melalui bantuan yang sungguh-sungguh dari Bapak Rajiv Chhibber, Manager Komunikasi TERI kami menyampaikan perhatian tulus Guru kepada Dr. Pachauri dan memberinya hadiah dari Guru berupa buku-buku karya-Nya Seni Surgawi dan Hewan-hewan Liar yang Mulia. Dr. Pachauri menyatakan kesediaannya untuk mengadakan konferensi video tentang perubahan iklim di India untuk membahas solusi terhadap krisis pemanasan global. Kami juga menghadiahkan buku Seni Surgawi dan memperkenalkan Supreme Master Television kepada Bapak Chhibber.

Pada minggu berikutnya, kami mengunjungi Universitas TERI dan Bapak Chhibber mengajak kami berkeliling untuk melihat  fasilitas “hijau” yang sangat menonjol di kampus. Dalam sebuah wawancara dengan Supreme Master Television, Bapak Chhibber mengatakan bahwa ia menemukan bahwa buku Seni Surgawi dan Supreme Master Television benar-benar menyentuh dan menyenangkan, dan mengungkapkan rasa hormatnya yang sangat tinggi kepada Maha Guru Ching Hai. "Buku itu sangat menarik dan penuh pengetahuan," katanya. Setelah membacanya, ia ingin sekali mengunjungi Center Hsihu untuk secara pribadi  mengalamai semangat surgawi dan kekuatan rohani di sana. Ia juga sangat kagum dengan usaha-usaha keras Guru yang luar biasa dalam meningkatkan gaya hidup dunia dan petuah-petuah singkat yang penting yang Beliau berikan dimana ia berharap agar dunia mendapat manfaat dan pencerahan. Dia ia juga mengatakan bahwa istrinya menyukai kreasi seni Guru dan menurutnya setiap wanita harus memiliki setidaknya salah satu dari Perhiasan Surgawi tersebut dalam hidup mereka!

Dr. Pachauri sangat menyukai buku Seni Surgawi dan berjanji untuk mencoba gaya hidup dan teknik rohani yang disebutkan. Dia juga mengatakan keinginannya untuk mengunjungi Center Hsihu meskipun jadwalnya sibuk. Dr Pachauri memberikan buku tersebut ke perpustakaan Universitas TERI dan merekomendasikan kepada semua mahasiswa untuk membaca buku yang luar biasa tersebut dan menerapkan semua maksud baik dan indah yang disampaikan buku tersebut ke dalam kehidupan nyata.

Bapak Chhibber dapat merasakan secara mendalam energi positif yang dibawa oleh Supreme Master Television dan ia menganjurkan kami untuk menyiarkan program-programnya di sekolah-sekolah dan di televisi nasional. Dia secara teratur mengunjungi situs SupremeMasterTV.com dan berbagi acara-acara yang membangun tersebut dengan teman-teman, keluarga, dan koleganya. Pada akhir wawancara, Bapak Chhibber berkata, "Saya sangat ingin bertemu dengan Maha Guru Ching Hai suatu saat. Walaupun hanya dua menit, tidak apa-apa!" Dia juga berharap agar keluarganya akan mengadopsi gaya hidup rohani sebagaimana yang disampaikan oleh Guru.

Guru sangat tersentuh begitu mengetahui interaksi tersebut dan ia menyatakan salam tulus serta terima kasih-Nya kepada Dr. Pachauri dan Bapak Chhibber dan mengundang mereka untuk setiap saat mengunjugi Center Hsihu. Melalui interaksi semacam ini dengan para makhluk mulia, akan semakin banyak manusia yang menerima pesan-pesan Tuhan dan dengan segera mengadopsi gaya hidup yang welas-asih untuk mengembalikan kehidupan Surga di atas Bumi!