Mongolia
Mengunjungi Daerah Terpencil untuk Menyebarkan Kebenaran

Oleh Grup Berita Mongolia (Asal bahasa Mongolia)

[Mongolia] Baru-baru ini, para inisiat lokal mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Partai Demokrat Mongolia yang baru Elbegdorj Tsakhia selama kampanye pemilihan presiden. Mereka dengan penuh hormat menghadiahkannya sebuah contoh buku Guru, selebaran SOS dan AL, sebuah buku tentang Pemanasan Global dan Vegetarian yang diterbitkan oleh para inisiat Mongolia.

Pada bulan Mei, rekan-rekan inisiat menyelenggarakan seminar bagi para staf  perusahaan kereta api Mongolia, anggota keluarga, dan kerabat mereka di Ulaanbaatar. Melalui presentasi visual, mereka memperkenalkan kehidupan dan ajaran Maha Guru Ching Hai, Meditasi Metode Quan Yin, serta hubungan antara pemanasan global dengan vegetarisme. Seminar lain yang mirip diselenggarakan bagi para dokter dan perawat di perusahaan kereta api tersebut. Sebagai hasil  kedua seminar, sebuah restoran vegetarian yang baru telah dibuka di hotel kereta api, Gan Zam pada tanggal 29 Mei, Tahun Emas 6 (2009)!

Selama sepuluh hari di bulan April 2009, delapan anggota Asosiasi Maha Guru Ching Hai Center Mongolia melakukan perjalanan sejauh 600 kilometer ke daerah terpencil di Provinsi Bayankhongor dan kota yang lebih kecil di Kharkhorin. Seminar tentang penyebab pemanasan global, konsekuensi dan solusi, serta kelas memasak vegetarian diadakan, dan Metode Kemudahan diajarkan kepada 648 orang. Lebih dari 200 pencari Kebenaran menyatakan keinginan mereka yang tulus untuk inisiasi sementara 62 orang segera diinisiasi dan menjadi vegetarian. Sebuah sumbangan dari para inisiat berupa televisi, perpustakaan, dan pemutar DVD diberikan kepada center meditasi Bayankhongor. Penduduk sipil dan Institusi Publik, serta media diundang ke seminar itu dan para inisiat diwawancarai oleh televisi lokal di Bayankhongor.

Hasil yang menakjubkan dari perjalanan ini telah mengilhami perjalanan lebih lanjut ke daerah pedesaan terpencil di Mongolia untuk terus menyebarkan ajaran dan kasih Guru.