Kamerun

Memperkenalkan Kelezatan Tahu kepada Masyarakat Afrika

Oleh Grup Berita Kamerun (Asal bahasa Prancis)

[Douala] Dalam rangka membantu masyarakat Afrika menyadari kelezatan dan kandungan nutrisi tahu yang kaya akan sumber protein dan 100% vegan, para inisiat di Douala, Kamerun membentuk tim pembuat tahu untuk membantu orang-orang beralih ke pola makan vegan yang menyelamatkan Bumi. Tim itu menjual baik tahu mentah maupun yang sudah dipanggang dengan potongan harga untuk menarik lebih banyak orang mencobanya. Mereka juga membagikan selebaran yang informatif mengenai makanan lezat yang sehat, terjangkau, dan ramah lingkungan ini.

Karena kacang kedelai mudah diperoleh di Kamerun, terjadinya kekurangan makanan dan air, serta krisis pemanasan global, para inisiat yakin bahwa tahu akan menjadi makanan pokok yang populer bagi masyarakat Afrika, juga akan lebih banyak orang yang beralih ke pola makan vegan yang menyelamatan kehidupan dan sumber daya di masa yang akan datang.

Menyampaikan “Terima Kasih” yang Tulus kepada Direktur Perusahaan Vision Cable

Pada tanggal 27 Mei, Tahun Emas 6 (2009), para inisiat di Douala mengunjungi perusahaan Vision Cable di Douala, Kamerun, untuk menyampaikan surat Terima Kasih dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai  kepada Bapak Direktur Jean Charles Job. Surat Terima kasih diberikan sebagai pengakuan atas keputusan mulia perusahaan Vision Cable untuk menyertakan Supreme Master Television ke dalam sistem transmisi mereka sehingga dapat disaksikan oleh ribuan rumah tangga di Afrika.

Bapak Jean Charles Job, Direktur  Perusahaan Vision Cable (kedua dari kanan)

Bapak Job sangat bersyukur atas sikap dan ucapan terima kasih Guru yang menyentuh itu. Ia menunjukkan kegembirannya saat menerima surat itu yang disertai dengan dua kopi buku terlaris Guru dalam bahasa Prancis, Burung-burung dalam Hidupku, dan permen-permen vegan yang lezat. Dia mengatakan bahwa itikad baik ini membangun rasa saling percaya dan bahkan memberikan dorongan semangat yang lebih besar kepadanya.