Love in Action

Moroko
Bantuan Penuh Cinta Tiba bagi Kelompok Penyayang Hewan
Oleh Grup Berita Paris (Asal bahasa Prancis)

 

Yayasan Helga Heidrich berbasis di Maroko, dekat Marakes, di Maghreb, suatu daerah yang merupakan kampung halaman kelompok etnis Berber. Daerah itu membentang di Gurun Sahara dan selama berabad-abad karavan-karavan membawa berita dan barang-barang berharga dari tempat-tempat jauh ke daerah Barat melalui Maghreb

Yayasan ini dengan penuh kasih menyelamatkan dan menjaga sejumlah besar hewan agar sembuh dari penyakit, kelaparan, dan perlakuan yang kejam, tetapi membutuhkan ruang, obat-obatan, tenaga kerja, makanan, dan air. Karena itu, ada kebutuhan yang terus menerus akan bantuan keuangan.

 
  Surat terima kasih dari Yayasan Helga Heidrich

Setelah mempelajari kebutuhan Yayasan itu, Hanane, seorang pahlawan Maroko yang menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai di tahun 2006 (Silakan merujuk ke Majalah Berita No. 176 untuk laporan detailnya), mengajukan permohonan kepada Guru. Sangat tersentuh oleh cerita tersebut, Guru menyumbangkan €10.000 untuk membantu usaha-usaha Yayasan tersebut dalam memperhatikan rekan saudara dan saudari hewan kita di bulan Februari, Tahun Emas 6 (2009). Organisasi ini berencana mendedikasikan hadiah Guru untuk membangun sebuah rumah bagi hewan-hewan yang tertekan serta bagi mereka yang telah diselamatkan, dan juga sebuah pusat sterilisasi dan vaksinasi rabies.

Sebagai tanggapan atas dukungan Guru yang penuh kasih, Helga Heidrich mengekspresikan kata-kata penghargaan sebagai berikut, “Anda tak dapat bayangkan betapa gembiranya saya sejak saya menerima e-mail Anda. Sungguh, itu merupakan suatu cahaya di tengah kegelapan malam. Khususnya setelah serangkaian banjir minggu lalu! Nyatanya, Anda telah menolong kami, memberi kami harapan. Yakinlah, hewan-hewan malang ini dan saya akan selalu berterima kasih atas bantuan Anda...Terima kasih Maha Guru Ching Hai dari lubuk hati saya yang terdalam dan tolong sampaikan rasa terima kasih kami kepada semua saudara dan saudari lain. Semoga Tuhan memberkati Anda!”

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)