Kasih dalam Tindakan

Italia
Kebaikan penuh Cinta Mengalir kepada Para Korban Banjir
Oleh Grup Berita Italia (Asal bahasa Italia)

Di pertengahan Desember 2008, suatu kondisi yang tidak biasa dan buruk di Italia menimbulkan sejumlah besar banjir, mengakibatkan ratusan orang yang tinggal di sepanjang Sungai Tiber kehilangan tempat tinggalnya. Venesia, Lazio, dan Roma adalah daerah yang tertimpa paling parah. Untuk membantu tugas pemulihan, Maha Guru Ching Hai dengan penuh kasih menyediakan bantuan keuangan dan sebuah tim pemulihan yang terdiri dari para rekan inisiat setempat yang dibentuk dengan bantuan tiga saudara dari Taiwan dan Brasil.

Tim pemulihan kami mendistribusikan 198 kantong formula untuk bayi/anak-anak dan 30 pemanas listrik kepada para korban yang terkena banjir dengan total biaya sebesar EUR 5.152,20. Mereka juga mendistribusikan selebaran SOS dan buku contoh serta memperkenalkan kepada para warga cara tercepat dan termudah untuk menyelamatkan planet---pola makan vegan, dimana ada banyak orang yang setuju untuk mencobanya. Para penerima bantuan tersentuh oleh kepedulian dan kemurahan Guru. Di samping itu, para anggota staf dari Cooperativa Sociale San Saturnino, sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi membantu kaum minoritas yang kurang beruntung, mengatakan bahwa ini merupakan bantuan pemulihan pertama yang tiba dari luar kota Roma, khususnya dari sebuah asosiasi internasional seperti Asosiasi Maha Guru Cing Hai.

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)