Kasih dalam Tindakan

Prancis
Sumbangan ke Institusi Penelitian Obat-Obatan dan Pengobatan
Oleh Grup Berita Prancis (Asli bahasa Prancis)

Pada bulan Desember Tahun Emas 5 (2008), Kota Roquebrune Cap Martin, Prancis mengadakan suatu kegiatan pengumpulan dana agar Asosiasi Muscular Dystrophy Prancis (Association Française contre les Myopathies, AFM) bisa mengadakan kerja sosial lebih banyak seperti penyembuhan penyakit neuromuscular dan mengurangi kecacatan pasien.

 
  Kuitansi dan ucapan terima kasih dari Asosiasi Muscular Dystrophy Perancis dan Yayasan Claude Pompidou 

Setelah mempelajari kegiatan itu, Guru menyumbangkan €20.000 kepada Asosiasi Muscular Dystrophy Prancis sebagai penghargaan atas karya indah Asosiasi ini dalam menyembuhkan penyakit neuromuskular dan membantu para keluarga pasien dalam kehidupan sehari-hari mereka. Guru juga menyumbangkan €50.000 kepada Yayasan Claude Pompidou untuk pembangunan institut penelitian penyakit dan pengobatan penyakit Alzheimer di Nice, yang dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2011.

Kami berdoa agar dengan berkat Tuhan dan pelayanan tanpa pamrih dari semua sukarelawan, karya besar institusi ini akan membawa manfaat bagi banyak orang.

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)