Kasih dalam Tindakan

Malaysia
Mengunjungi Suaka Alam Margasatwa Bahtera Nuh

Oleh Grup Berita Johore Bahru (Asal bahasa China)

 

 
  Tuan Raymond Wee, pendiri dari Suaka Margasatwa Bahtera Nuh (kanan)
   
 
  Kuitansi dari Tuan Raymond Wee untuk sumbangan dari Guru US$10.000 (RM36.166,05)

Pada tanggal 14 Februari, Tahun Emas 6 (2009), rekan inisiasi dari Center Johore Bahru bepergian ke Suaka Alam Margasatwa Bahtera Nuh di Pekan Nanas di Negara Bagian Johore untuk mengunjungi pendirinya Tuan Raymond Wee. Atas nama Maha Guru Ching Hai, mereka memberikan uang sejumlah US$10.000 untuk membantu memberikan makanan dan merawat para satwa tersebut. Mereka juga memberi beliau sebuah diska yang berisikan program Supreme Master Televesion dan DVD Anjing-anjing dan Burung-burung dalam Hidupku kepada suaka sebagai oleh-oleh.

Tuan Wee sangat berterima kasih kepada Guru atas kemurahan hati-Nya. Beliau berkata bahwa sumbangan ini akan sangat membantu untuk membiayai pengeluaran pangan hewan serta obat-obatan untuk anjing tua dan sakit-sakitan. Beliau juga berterima kasih kepada Supreme Master Television atas laporannya mengenai suaka ini sehingga memungkinkan lebih banyak orang untuk mengetahui, lalu mengunjungi tempat berlindung satwa ini. Saat ini, suaka ini menyediakan tempat tinggal untuk 750 anjing, 500 kucing, dan juga beberapa kuda, monyet, dan angsa. Dalam rangka untuk membiarkan hewan-hewan dapat hidup di lingkungan yang baik, Tuan Wee bahkan menjual toko dan rumahnya. Disebabkan oleh dibutuhkannya jumlah uang yang banyak untuk memberi makanan dan merawat para hewan tersebut, suaka ini sering kekurangan dana. Untungnya, suaka ini telah berhasil mengatasi kesulitan tersebut dengan sumbangan-sumbangan dari pengusahan dan pendukung antusias.

Tuan Wee berharap bahwa suatu hari Maha Guru Ching Hai dapat berkunjung ke Suaka Margasatwa Bahtera Nuh secara pribadi, dimana dia akan dengan senang hati memperkenalkan teman-teman hewan kepada-Nya.

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)