Kasih dalam Tindakan

Korea
Hadiah penuh Perhatian bagi Kebutuhan Manusia dan Hewan

Oleh Tim Bantuan Korea (Asal bahasa Korea)

 

Di Korea, musim gugur adalah musim untuk membuat kimchi, kubis asam bernutrisi yang telah menjadi makanan musim dingin yang penting bagi masyarakat Korea. Tahun ini selama Festival Cinta Kimchi pertama di Center Youngdong (Sangju), anggota Asosiasi dari seluruh Korea Selatan berkumpul untuk membuat kimchi vegan pedas organik bagi masyarakat yang kurang beruntung. Kotak makanan sebanyak 120 dibagikan untuk para manula, janda, tunawisma, pusat orang cacat, dan perlindungan hewan yang dijalankan oleh saudari inisiat dari Center Seoul.

Setelah mengetahui acara tersebut, pada 11 Januari 2009 Maha Guru Ching Hai menyumbang US$5.000 bagi penampungan yang menjaga 40 anjing dan kucing. Hadiah tunai ini membantu operasi sehari-hari penampungan ini dan diterima dengan penuh rasa terima kasih. Atas nama Guru, Center Seoul juga mengirimkan beberapa makanan vegan kucing dan anjing bersama dengan kasih Guru bagi seluruh penghuninya yang berharga.

 
    Surat terima kasih dari saudari inisiat


Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)