Love in Action

Haiti
Kerja Sama dan Bantuan Kasih yang Membawa Kenyamanan kepada Para Korban Banjir Haiti

Oleh Tim bantuan Georgia dan Florida, AS (Asal bahasa Inggris)

 

Pada tanggal 28 Mei 2009, para anggota Asosiasi dari Georgia dan Florida, AS, tiba di Haiti untuk membawa kasih, berkah, dan hadiah sebesar US$15.000 dari Guru kepada para korban yang terkena musibah banjir baru-baru ini. Setelah lima jam perjalanan, para anggota tim sampai di tempat tujuan pertama, Artibonnite, dimana mereka dibantu oleh para anggota dari Sekretariat Negara untuk Integrasi Orang-orang Cacat (SEIPH) untuk membeli perbekalan penting bagi para korban. Pemilik sebuah toko dengan murah hati memberi diskon besar kepada mereka atas pembelian mereka untuk membantu dalam pekerjaan kasih. S.E.I.P.H juga cukup berbaik hati membantu pendistribusian perbekalan dari guru kepada 200 anggota keluarga yang terkena krisis. Banyak di antara mereka yang bersuka cita melihat kedatangan tim bantuan.     

 
  Para wakil dari S.E.I.P.H menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Guru atas hadiah kasih-Nya

Pada hari berikutnya setelah sepuluh jam perjalanan yang meletihkan, para anggota tim tiba di La Caves,  kota yang paling hancur di daerah tersebut. Sekali lagi, para sahabat setia yang penuh dedikasi dari S.E.I.P.H memberikan bantuan yang berharga untuk menjangkau 460 keluarga pengungsi. Mereka pasti tidak akan mampu untuk menyampaikan bantuan penting ini kepada begitu banyak keluarga tanpa pertolongan dari mereka.

Semua korban bencana dengan sepenuh hati memberikan penghargaan kepada Maha Guru Ching Hai atas hadiah kasih yang membangkitkan rasa hormat dan mengangkat jiwa mereka serta membawa harapan baru kepada mereka pada waktu kritis ini.

Pengeluaran Maha Guru Ching Hai untuk Bantuan Banjir di Haiti

Deskripsi

Jumlah (HTD)

Kuitansi

Makanan (beras, kacang , minyak sayur, spageti)

58.237,00

A

Transportasi (tiket penerbangan, sewa mobil, gas), hotel, biaya komunikasi dan pengeluaran lainnya

28.990,86

B

Total

                HTD87.227,86 (US$11.220,87)

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)