Love in Action

Brasil


Menantang Banjir demi Menolong Penduduk Brasilia

Oleh Tim Bantuan Brasil (Asal bahasa Portugis)

 

 
  Pemimpin Abner Ferreira de Carvalho mengundang para anggota Assosiasi kami ke kantor pusat pemadam kebakaran dan memberikan cindera mata kepada mereka
   
 

Dengan berkah Guru dan bantuan Center Brasilia, para anggota Asosiasi baru-baru ini membentuk tim bantuan untuk korban banjir di Santa Quiteria dan Sao Joa do Caru di negara bagian Maranhao, Brasilia bagian timur laut. Tim bantuan disambut di lapangan terbang oleh reporter TV setempat yang mewawancarai para anggota kami tentang pekerjaan Asosiasi kami.

Dari tanggal 23 hingga 25 Mei, tim bantuan mengirimkan hampir tujuh ton bantuan makanan beserta selebaran SOS kepada para korban di Santa Quiteria dengan menggunakan alat transportasi kano. Pada tanggal 27 Mei, tim bantuan berangkat ke Kota Sao Joao do Caru, dimana ada 4.800 korban yang belum menerima bantuan dari Pertahanan Sipil Negara bagian Maranhao. Mereka mendapat bantuan dari wali kota dan istrinya serta Sekretaris Administrasi Balai Kota, Bapak Everaldo Artur Franveischetto, yang menyediakan makanan, tempat tidur, dan transportasi ke daerah-daerah musibah untuk mereka. Tiga ton bantuan makanan berserta selebaran SOS didistribusikan dan para anggota tim bantuan diminta untuk memberikan ceramah tentang pemanasan global kepada Departemen Pendidikan di Sao Joao do Caru.

Para korban banjir di Brasilia selatan dan timur laut bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian besar dari Maha Guru Ching Hai. Para anggota tim bantuan berterima kasih atas perlindungan Tuhan yang memungkinkan mereka untuk menjangkau warga-warga yang membutuhkan meskipun arus banjir yang deras. Semoga Tuhan memberkahi semua korban banjir dengan pemulihan yang cepat.


Pengeluaran Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai 
untuk Bantuan Bencana Banjir di Brasilia

Deskripsi

Jumlah (R$)

Kuitansi

Makanan (beras, kacang, tepung , gula, minyak goreng, biskuit, pasta, tepung jagung dan makanan dari jagung)

19.008

A

Perangko

43,20

B

Total

R$19.051,20

(US$9.707,56)

 

* Selama operasi bantuan, para anggota tim membiayai sendiri transpotasi, akomodasi dan makanan

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)