Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Dukungan Penuh Kasih Negara Irlandia kepada Negara Zambia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Korea (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 14 Mei, Tahun Emas 6 (2009), Bpk. Bill Nolan, Duta Besar Irlandia untuk Zambia menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Penghargaan ini diberikan untuk mengargai dana bantuan pemerintah Irlandia sebesar US$35 juta kepada rakyat Zambia. Dana bantuan ini adalah sebuah teladan sejati akan dukungan penuh kasih dari pemerintah Irlandia kepada rakyat Zambia yang diberikan untuk menyokong rancangan-rancangan pengembangan di negara itu, khususnya dalam sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata, dan pertanian serta rancangan pemerintah dan rancangan penaggulangan HIV/AIDS.

Sebuah plakat kristal yang indah dan surat Penghargaan dari Guru, bersama hadiah publikasi-publikasi Guru yang terbaru, berupa buku Hewan-Hewan Liar yang Mulia dan Burung-Burung dalam Hidup-Ku, serta beberapa DVD, diberikan oleh anggota Asosiasi kepada Bpk. Bill Nolan pada sebuah acara perayaan di Lusaka, Zambia. Bpk. Nolan sangat gembira ketika menerima Penghargaan ini, dan ia merasa sangat bangga bahwa negara Irlandia diakui atas karya mereka dalam membantu negara yang lain. Pada ucapan terima kasihnya kepada Maha Guru Ching Hai, ia berkata, “Terima kasih banyak atas penghargaan indah yang kami terima ini. Penghargaan ini sangat berarti. Kami merasa sangat bangga menerimanya, khususnya atas adanya pengakuan dari sisi lain dunia kepada sebuah negara kecil seperti Irlandia. Jadi, kami sangat bersyukur.”

Terima kasih kami yang tulus, Irlandia, dan Surga memberkati kebaikan serta upaya-upaya bantuan Anda kepada mereka yang membutuhkan di Zambia, khususnya kepada anak-anak dan orang-orang sakit. Semoga semuannya dapat hidup dalam sebuah dunia yang damai, berlimpah, dan berkelanjutan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/