Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Di mana pun di dunia ini, kita dapat melihat berbagai perbuatan yang penuh kasih dan perwujudan kasih Tuhan. Berbagai pertemuan indah dan perbuatan amal ini telah membangkitkan energi positif ke dalam masyarakat kita serta mempercepat peningkatan rohani di dunia kita. Untuk menghargai tindakan dan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti contoh-contoh mereka, Maha Guru Ching Hai telah menciptakan serangkaian penghargaan, termasuk Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diberikan kepada orang-orang yang menjadi teladan di masyarakat, jajaran pemerintah, berbagai organisasi yang bijaksana, serta teman-teman hewan kita yang penuh kasih dan keberanian. Penghargaan ini merupakan pujian dan pengakuan kita terhadap teladan luar biasa yang telah mereka berikan untuk menciptakan masa depan yang cemerlang bagi seluruh makhluk. Penilaian ‘hati merah"mewakili kasih Tuhan untuk mengingatkan umat manusia agar memperlakukan semua makhluk hidup dengan penuh cinta kasih.


Bantuan Tanpa Syarat Suatu Negara kepada Negara Lainnya

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Spanyol (Asal bahasa Spanyol)

Atas aksinya yang mulia dalam menyediakan bantuan bagi para korban bencana alam di berbagai negara, Yang Mulia Teodoro Obiang Nguema Mbasogo, Presiden Republik Equatorial Guinea secara resmi dianugerahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia pada tanggal 4 Juni, Tahun Emas 6 (2009). Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan kepada Presiden yang terhormat ini atas upaya-upaya kenegaraannya yang baik dalam menyokong para korban angin topan Ike dan Gustav di Kuba, para korban gempa bumi di China, dan para korban banjir akibat angin topan Katrina di New Orleans, Amerika Serikat, dan juga di Haiti.

Acara pemberian penghargaan ini diselenggarakan oleh para anggota perwakilan Asosiasi di Rumah Kenegaraan Republik Equatorial Guinea pada perayaan Hari Kemerdekaan Equatorial Guinea. Acara ini dihadiri oleh para perwakilan dari Afrika, Spanyol, Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan China, serta para profesor dari universitas-universitas di Rusia dan Kolombia serta para pejabat setempat dan para konsulat negara asing.

Orang-orang yang hadir di acara ini sangat menghargai kata-kata Maha Guru Ching Hai yang indah dalam sebuah surat kepada pemerintah Equatorial Guinea dan Presidennya. Dalam surat itu, Guru berkata: “Di bawah kepemimpinan penuh kasih Anda yang tak terhingga, negara Equatorial Guinea telah membantu banyak negara lain di masa-masa sulit mereka, bantuan penuh kasih Anda kepada para korban bencana telah mengobati mereka dari perasaan trauma dan kehilangan... kami menghargai kiriman barang-barang bantuan yang banyak dari negara Anda, khususnya karena dana negara Equatorial Guinea yang sangat terbatas. Yang Mulia, kami terharu atas ketulusan dan sikap Anda yang penuh persahabatan kepada negara-negara lain dalam membantu warga negara mereka, baik itu negara sahabat ataupun negara lawan. Anda telah memberikan sebuah teladan cemerlang akan sikap baik yang amat mulia kepada semua umat manusia agar saling peduli satu sama lain. Semoga Tuhan memberkati Anda, rakyat Anda, dan semua orang yang telah Anda sentuh dengan kemurahan hati dan kasih tanpa syarat Anda.”

Presiden Mbasogo menutup acara tersebut dengan sebuah pidato menyentuh yang berkata, “Ketika negara kami, Equatorial Guinea memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, yang satu-satunya kami pikirkan adalah untuk membantu para korban, bukan status negaranya. Karenanya, negara Equatorial Guinea dapat memberikan bantuan kepada para korban di New Orleans, Amerika Serikat, meskipun ia adalah negara terkaya di dunia; kami tidak berpikir bahwa bantuan kami tidak diperlukan, kami hanya memikirkan mereka yang menderita.” Dalam surat penghargaannya kepada Maha Guru Ching Hai, ia berkata, Saya sangat berterima kasih kepada-Nya atas Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang Ia berikan dengan penuh kasih untuk menghargai bantuan-bantuan saya yang sederhana demi sebuah masa depan yang lebih baik bagi umat manusia.”

Tuhan memberkati rakyat Equatorial Guinea dan Presidennya yang dengan penuh kasih membantu para korban bencana akibat perubahan iklim. Dengan lebih banyak lagi negara-negara yang saling menyampaikan kasih persaudaraan satu sama lain, dunia kita pasti akan memiliki sebuah masa depan yang lebih cemerlang!

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supereme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/VIP/NWN1016c.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/