Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia

Penemuan Cara Penyembuhan bagi Pecandu Narkoba
– Bpk. Tặng Ngọc San

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Aulac (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 4 Desember, Tahun Emas 5 (2008), Bpk. Tang Ngọc San menerima Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia atas upayanya dalam menemukan suatu metode untuk merehabilitasi pecandu narkoba. Bpk. San sebelumnya pernah menjadi seorang pencandu narkoba selama 24 tahun, pada waktu itu kesehatannya menurun, kekayaannya habis, dan istri serta anak-anaknya menderita kelaparan. Suatu hari, ia memutuskan untuk mencari jalan keluar dari siksaannya yang berkepanjangan ini. Ia melakukan sebuah perjalanan yang sulit ke berbagai daerah pegunungan terpencil. Atas berkah Surga, setelah melewati banyak rintangan di sepanjang perjalanannya, ia akhirnya mampu mengumpulkan 15 bahan obat untuk menyembuhkan kecanduannya dan teman-temannya. Sejak tahun 2003 hingga sekarang, Bpk. Tang Ngọc San telah menyembuhkan hampir 100 orang pecandu di daerah setempat dan provinsi lainnya seperti Thanh Hoa, Nghe An, Dong Thap, Yen Bai, Ha Noi, Vinh Phuc.

Para anggota Asosiasi menyerahkan Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia kepada Bpk. Tang Ngọc San atas nama Maha Guru Ching Hai pada acara pemberian penghargaan yang diadakan dalam suasana hangat yang dipenuhi kasih Tuhan. Ia juga diberikan dana sebesar US$5.000 dan publikasi-publikasi Guru. Dengan penuh syukur atas dana bantuan Guru, Bpk. San berkata bahwa ia akan memakai dana itu untuk memperbanyak obat ini untuk menyembuhkan para pecandu di masyarakatnya dan di kaum muda Aulac lainnya agar tercipta kehidupan yang sehat bagi para generasi di masa depan. Ia menasihati para kaum muda bahwa, “Kecanduan narkoba adalah suatu bencana dalam kehidupan Anda, keluarga Anda, dan di masyarakat. Karenanya, saya berharap Anda akan menghindarinya.”

Selamat Bpk. Tang Ngọc San, semoga Anda meraih sukses besar dalam upaya-upaya Anda di masa depan dalam membantu para pecandu kembali ke kehidupan normal mereka supaya mereka bisa menikmati kebahagiaan bersama orang-orang yang mereka kasihi.

Tanda terima uang sebesar US$5.000 bagi Bpk. Tang Ngọc San

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/