Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
“Para Dokter Terapung” yang Berbakti

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 26 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi kami mendapat kehormatan untuk menyerahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Dr. Benjamin La Brot, atas nama Maha Guru Ching Hai. Dr. La Brot bersama 6 orang timnya, dokter lelaki dan wanita, mendirikan sebuah organisasi nirlaba, “Dokter Terapung,” yang memberi layanan kesehatan yang terkini ke beberapa daerah yang terpencil di Dunia. Dengan memakai perahu, mereka berlayar ke Meksiko, Amerika Tengah, dan Afrika. Ketika menyediakan bantuan medis yang amat diperlukan, keberanian dan upaya mereka yang mulia juga telah membawa rasa kasih, kepedulian, dan harapan bagi orang-orang yang membutuhkan dan bahkan ke seluruh dunia. Dr. La Brot berkata, “Anda tidak harus mengeluarkan begitu banyak uang untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Anda hanya perlu kemauan untuk pergi dan melakukannya. Kunjungilah dan bantulah mereka.”

Dr. La Brot percaya bahwa meski misinya hanya menjangkau ke beberapa daerah saja, tetapi tim Dokter Terapung ini akan berupaya untuk menjangkau orang-orang yang membutuhkan di tempat yang lebih jauh lagi. Dengan penuh perhatian, Dr. La Brot berkata, “Saya mengerahakan seluruh upaya saya di pelayaran berikunya ini untuk membantu seorang ibu agar bayinya dapat dilahirkan dengan selamat dan normal sehingga bayi ini dan keluarganya tidak ditimpa tragedi menyedihkan dengan cacat kelahiran atau keguguran, meskipun jika saya hanya bisa menolong ibunya saja, tapi bagi saya dan orang lain dia tidak sendiri saja. Karena jiwa ibu itu sangat berarti di alam semesta, serta bagi orang-orang yang bergantung kepadanya dan sangat mengasihinya yaitu keluarga dan sahabatnya. Dan setelah itu kami akan pergi merawat lebih dari 14.000 orang di tempat lain, saya harap tujuan kami ini akan berakibat baik. Saya yakin.”

Keterangan: Tanda terima dari Dr. Benjamin La Brot atas dana sumbangan Guru sebesar US$10.000

Penyerahan penghargaan ini diadakan di kapal pelayaran ramah lingkungan “Blue Norther” milik Dr. La Brot. Atas pengabdian yang tanpa pamrih dalam mewujudkan kesehatan dan kebahagiaan di daerah-daerah terpencil di dunia, Dr. La Brot menerima sebuah plakat Penghargaan beserta sebuah surat pribadi dari Maha Guru Ching Hai dan dana sumbangan sebesar US$10.000 untuk mendukung misi kemanusiaannya. Dengan penuh syukur, Dr. La Brot berkata, “Saya ingin menyampaikan rasa syukur saya yang mendalam kepada Maha Guru Ching Hai. Penghargaan ini sangat berarti sekali bagi kami dan juga bagi saya pribadi, karena ini juga membuktikan bahwa ada orang lain yang memiliki tujuan baik yang sama seperti kami, yaitu untuk melayani dan mengasihi demi perdamaian dan meningkatkan kesehatan orang-orang di seluruh penjuru dunia. Jadi, terima kasih banyak.”

Semoga Dr, Benjamin La Brot dan para anggota timnya mendapat keberuntungan serta keamanan dan keselamatan dalam pelayaran mereka yang membawa kasih Tuhan ke tempat-tempat yang terpencil.

Untuk informasi yang lebih jauh tentang Dokter Terapung, silakan kunjungi: www.floatingdoctors.com

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas penyerahan Penghargaan ini, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE905.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/