Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia

Inovasi untuk Mengolah dan Mendaur Ulang Sampah

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan Desember, Tahun Emas 5 (2008), Bpk. Philip Hall, Direktur dari Sumber Daya yang Diperbaharui, menerima Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai atas penemuan sistem Pengolahan Sampah Berguna yang mendaur ulang sampah padat.

Perusahaan Sumber Daya yang Diperbaharui ini berlokasi di Inggris Selatan dan didirikan dengan tujuan untuk menciptakan suatu sistem yang mengolah sampah buangan rumah tangga perkotaan. Sistem Pengolahan Sampah Berguna ini mengolah sampah-sampah rumah tangga dan mengubahnya menjadi bahan bakar bio siap pakai di berbagai sumber daya, termasuk listrik dan bio-etanol. Sistem ini dapat mengurangi sampah mentah, dan mengurangi sampah hingga di atas 60% dengan menggunakan hidrasi cahaya dalam suatu kotak baja yang terus berputar untuk mengolah dan membersihkan bahan sampah. Sistem ini mudah dibuat dan harganya mudah dijangkau oleh siapa saja.

Bpk. Hall sangat gembira ketika menerima penghargaan yang disampaikan oleh anggota Asosiasi pada suatu acara pemberian penghargaan yang diadakan di kantor Sumber Daya yang Diperbaharui. Ia berkata, “Suatu saat nanti kita semua pasti dapat meningkatkan cara hidup kita, planet kita, dan kami juga berupaya dengan cara kami untuk melakukannya dan saya pikir dengan bantuan dari saluran TV Anda, upaya kami akan semakin meningkat.”

Kami memuji Sumber Daya yang Diperbaharui atas upaya inovasi Anda. Semoga kita semua terus diberkahi dengan kasih dan kebijaksanaan dalam menemukan cara untuk memulihkan dan meningkatkan Bumi kita yang berharga.

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE863.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/