Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Sahabat Pendamping yang Setia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Melbourne, Australia (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan Maret Tahun Emas 6 (2009), para anggota Asosiasi kami dari Melbourne, Australia memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Khali-Maa, sahabat anjing yang setia dari Sdr. Darren Penrose. Khali-Maa, seekor anjing gembala Australia, telah menyelamatkan sahabat manusianya dari lalapan api dengan memberitahukan tanda bahaya kebakaran rumah kepada sahabatnya beberapa saat sebelum musibah itu terjadi.

Pada bulan Oktober lalu di Pantai Aldinga, Australia Selatan, sekitar pukul 1:30 dini hari, belakang rumah Darren tiba-tiba saja terbakar. Khali-Maa terus menggonggong untuk membangunkan Darren hingga mereka berdua dapat menyelamatkan diri melalui pintu depan. Karena kobaran api terus menjalar ke rumah lainnya, Darren kemudian berlari memberitahu para tetangganya. Namun Khali-Ma yang tidak mengetahui ke mana Darren pergi, berlari masuk kembali ke dalam rumah untuk mencarinya. Darren sangat khawatir ketika ia kembali dan tidak menemukan Khali-Ma. Ia kebingungan dan mencoba masuk kembali ke dalam rumah untuk mencari Khali-Maa, tapi ia akhirnya menyerah karena panasnya api dan asap yang tebal. Darren sangat sedih karena ia tidak dapat menemukan anjing kesayangannya. Ia dirawat oleh paramedis di ambulans karena telah menghirup asap. Beberapa saat kemudian, Khali-Maa tiba-tiba muncul entah dari mana dan melompat masuk melalui jendela mobil ambulans. Darren sangat gembira karena dapat bertemu lagi dengan sahabatnya yang setia.

Mereka berdua dapat menyelamatkan diri dari amukan api, tapi rumah Darren dan semua perabotannya telah hangus terbakar. Doa Darren seperti terkabul ketika ia menerima kiriman dana sumbangan dari Maha Guru Ching Hai sebesar US$2.000 beserta plakat Penghargaan. Darren sangat bahagia saat menerimanya. Dengan dana bantuan keuangan dari Guru, ia dapat membeli sebuah tempat tidur, beberapa perabot dan barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya. Guru juga dengan penuh kasih mengirimkan sebuah tempat tidur anjing, makanan anjing vegan, dan dua buah jaket pahlawan yang indah untuk Khali-Maa.

Kami sangat bersyukur atas pemberitahuan tanda bahaya kebakaran dari Khali-Maa yang berhati mulia. Semoga Khali-Ma dan sahabat manusianya dapat menikmati hari-hari bahagia mereka bersama.

Tanda terima dari Darren atas dana kontribusi dari Guru sebesar US$2.000

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW946.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/