Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Anjing Penyelamat Bayi Manusia yang Penuh Kasih

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Argentina (Asal bahasa Spanyol)

Atas kasih keibuannya yang berani, seekor anjing bernama “China” mendapat Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai, pada tanggal 12 Desember, Tahun Emas 5 (2008), di La Plata, Buenos Aires, Argentina. Pada malam hari yang dingin membeku di akhir musim dingin tahun lalu, China menemukan seorang bayi perempuan yang ditinggalkan di sebuah ladang. Ia membawa bayi itu pulang bersamanya ke kandang tempat tinggalnya dan anak-anaknya yang baru saja lahir. Bersama semua anak-anaknya, China menghangatkan bayi itu sepanjang malam hingga pemeliharanya mendengar ada tangisan bayi dan membawa bayi itu ke rumah sakit setempat untuk dirawat. Oleh pihak rumah sakit bayi itu dinamai “Esperanza” yang berarti harapan.

Seorang anggota Asosiasi memberikan plakat Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia yang indah kepada China beserta buku-buku Guru dan hadiah-hadiah lainnya kepada pemeliharanya, semua hadiah ini mereka terima dengan senang hati. China juga diberikan makanan anjing vegetarian, pakaian Happy Doggie, dan sebuah tempat tidur baru. Mata China menyorotkan kilauan kasih ketika perwakilan kami membacakan surat dari Maha Guru Ching Hai. Aksi penuh kasih China melambangkan kemuliaan dari makhluk-makhluk ciptaan Tuhan seperti yang dilukiskan dalam buku-buku Guru, Burung-burung dalam Hidupku dan Anjing-anjing dalam Hidupku. Semoga kebaikan hati China yang mulia dapat mengilhami kita untuk saling menjaga semua sesama penghuni lainnya di Bumi ini.

 


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/