Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Penjaga Keluarga yang Berani dan Setia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Montreal, Kanada (Asal bahasa Inggris)

Pada hari minggu pagi di bulan Januari Tahun Emas 6 (2009), Sersan Andrew Ronalds dan kedua putranya yang berusia dua dan lima tahun sedang tidur di lantai dasar rumah mereka di Oromocto, Kanada, ketika kebakaran mulai terjadi. Lexi, anjing pelacak jenis Labrador Retriever peliharaan mereka terus mengonggong hingga Sersan Ronalds terbangun. Ia dengan cepat berlari ke atas dan menemukan belakang rumahnya sudah terbakar. Secepatnya ia berlari kembali ke lantai dasar untuk mengeluarkan kedua putranya dengan selamat. Tapi kobaran api yang sudah sangat besar terus menghalanginya untuk kembali masuk menyelamatkan Lexi.

Setelah mendengar pengorbanan mulia Lexi, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada almarhun Lexi untuk menghargai keberanian dan kesetiaannya yang besar dan teguh. Pada tanggal 13 Juni, para inisiat dari Center Montreal berkunjung ke rumah pemelihara Lexi untuk memberikan Penghargaan dan dana kontribusi dari Guru senilai US$500 kepada Sersan Ronalds dan keluarganya. Keluarga Ronalds sangat bersyukur ketika mereka menerima semua hadiah-hadiah penghormatan untuk Lexi.

Kami sangat gembira mengetahui bahwa Sersan Ronalds dan kedua dua putranya selamat dari bahaya dan semoga mereka segera diberkati dengan sebuah rumah yang baru. Kami dengan sepenuh hati turut berduka cita atas kepergian Lexi yang setia. Semoga jiwanya yang penuh kasih dapat beristirahat dengan tenang dalam kemuliaan kasih Tuhan yang abadi.

Tanda terima dari Sersan Ronalds atas dana kontribusi dari Guru senilai US$500

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1051.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/