Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Kasih dan Kesetiaan dari Sahabat Sejati

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 
Oleh Grup Berita Rochester, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada Malam Tahun Baru, Tahun Emas 5 (2008), Bpk. Thaddeus Samborski merasakan kasih dan kesetiaan yang mendalam dari sahabatnya Joey, seekor anjing pelacak jenis Labrador Retriever dengan bulu coklat yang indah. Di malam yang berhawa dingin membeku itu, Bpk. Samborski membawa Joey berjalan-jalan di halaman belakang rumahnya, tapi tiba-tiba ia tergelincir di atas salju yang licin dan kepalanya membentur trotoar. Ia seketika pingsan dan tergeletak di atas pekarangan bersalju itu. Joey bisa saja melarikan diri karena ia tidak diikat, tapi ia tetap saja berada di sisi Bpk. Samborski hingga enam jam. Joey mencoba menghangatkan pemeliharanya dengan panas tubuhnya sambil terus mengonggong untuk menarik perhatian orang sekitar, lalu ia mencoba menarik Bpk. Samborski masuk ke dalam rumah. Akhirnya ada seorang tetangga yang mendengar gonggongan Joey dan melihat Bpk. Samborski sedang tergeletak di atas pekarangan bersalju. Tetangga itu kemudian segera memanggil ambulans. Meskipun Bpk. Samborski sudah berusia lebih dari 80 tahun, tapi ia dapat sembuh dari cideranya.

Pada tanggal 18 April, para anggota Asosiasi kami berkunjung ke rumah Bpk. Samborski di Tonawanda Utara, New York. Atas nama Maha Guru Ching Hai, mereka memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Joey. Ia menerima sebuah plakat kristal yang indah, sebuah jaket Pahlawan, sebuah tempat tidur anjing, beberapa makanan anjing vegetarian, obat-obatan, serta beberapa buah CD dan DVD Guru. Maha Guru Ching Hai juga memberikan dana sebesar US$100 untuk membantu perawatan Joey. Dengan terharu, Bpk. Samborksi menceritakan tentang bagaimana ia terjatuh dan bagaimana kasih dan perhatian Joey kepadanya.

Engkau sungguh seorang pahlawan yang sejati, Joey!, engkau memberikan pengertian baru akan apa arti kata “sahabat.” Semoga kasih tanpa pamrih dan kesetiaanmu dapat mengingatkan kepada semua orang akan martabat dan keindahan seluruh hewan.

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW980.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/