Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Kenangan Jiwa Kepahlawanan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Filipina (Asal bahasa Tagalog)

Jimmy Luis, seorang suami yang pengasih dan seorang ayah dari empat anak, telah meninggalkan kenangan cinta kasih dan keberanian bagi keluarganya dan masyarakat luas. Pada malam hari tanggal 11 Januari 2009, api tiba-tiba berkobar di dinding rumahnya. Dengan tanpa memikirkan keselamatan dirinya, Jimmy segera berlari keluar untuk memperingatkan para tetangganya tapi ketika ia berlari kembali, rumahnya sudah mulai terbakar! Ia dengan berani menerobos kobaran api dan bolak-balik berlari masuk keluar rumah untuk menyelamatkan istri dan anaknya. Namun ketika ia masuk yang terakhir kali untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang berusia12 tahun, ia gagal menerobos keluar. Amukan api telah memusnahkan 20 rumah dan mengakibatkan 250 orang menjadi tunawisma. Jimmny telah mengorbankan hidupnya demi orang-orang yang dicintainya dan dengan tanpa pamrih menyelamatkan hidup para tetangganya.

Untuk mengenang aksinya yang berani, almarhum Jimmy dianugrahi dengan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Penghargaan ini diberikan pada tanggal 16 Februari di Aula Rekreasi Umum Kompleks Olahraga Tondo Divisoria, Manila. Atas nama suaminya, Ny. Arlene Luis menerima Penghargaan ini dari anggota Asosiasi kami. Ia sangat tersentuh mengetahui bahwa penghargaan ini berkat aksi berani suaminya. Ia juga bersyukur karena melalui aksi Jimmy ini ia dapat mengenal Maha Guru Ching Hai dan memahami apa arti kehidupannya. Guru memberikan kepadanya banyak hadiah beserta selembar cek senilai US$2.000 untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Arlene juga berterima kasih kepada Guru atas kasih tanpa pamrih dan dukungan Guru kepada keluarganya dan seluruh umat manusia.

Tanda terima dari Ny.Arlene Luis atas dana kontribusi dari Guru senilai US$20.000

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/