Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Aksi Batuan Cepat Seorang Petugas Polisi

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Michigan, AS (Asal bahasa Inggris)

“Saya kebetulan saja tiba di waktu yang tepat” jawab Polisi Mark Krutell dengan rendah hati, ketika ditanya tentang aksinya yang mulia dalam menyelamatkan jiwa seorang pria yang pingsan di dalam sebuah mobil beberapa detik sebelum mobil itu terbakar. Petugas polisi Kota Clinton ini sedang berpatroli rutin ketika ia mendengar jeritan minta tolong dari orang-orang disekitarnya dan melihat ada sebuah mobil dengan kepulan asap tebal dan api yang berkobar dari dalam mesinnya. Dengan sigap, Petugas Krutell berlari ke mobil yang mengepul itu kemudian berupaya memecahkan kaca mobil hingga beberapa kali untuk membuka pintunya. Meski ia tidak dapat melihat dalam kepulan asap yang tebal, tapi ia akhirnya dapat meraih dan menarik pengemudi yang pingsan itu keluar dari mobil. Beberapa detik kemudian, mobil itu meledak dan terbakar. Pria yang ditolong itu dibawa ke rumah sakit untuk disembuhkan.

Untuk menghargai bantuan penuh kasih dan tanpa pamrih dalam beraksi menyelamatkan nyawa orang lain orang lain serta menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Petugas Mark Krutell menerima Penghargaan Penyelamat Kehidupan dari Kepala Polisi Fred Posavetz, dan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Acara pemberian penghargaan diadakan di aula Balai Dewan Pengurus Kota Clinton tanggal 15 Juni, Tahun Emas 6 (2009), di hadapan para anggota Dewan dan sekitar 200 orang hadirin, termasuk istri dan anak Bapak Krutell. Acara ini telah dicatat dalam agenda permanen Dewan Pengurus Kota Clinton.

Selain plakat kristal, para anggota Asosiasi juga menyampaikan kepada Petugas Krutell hadiah berupa publikasi Guru, sebuah Jaket Pahlawan, dan sebuah surat tanda terima kasih berbingkai warna emas yang ditandatangani oleh Maha Guru Ching Hai. Petugas Krutell berterima kasih dengan tulus kepada Maha Guru Ching Hai. Ia dan keluarganya sangat gembira atas penghargaan ini. Petugas Mark Krutell adalah seorang kepala keluarga yang pengasih, ia merangkul anaknya serta mencium istrinya dan berkata, “Mereka inilah harapan saya. Mereka inilah yang mendukung pekerjaan saya!” Kami sangat bersyukur dapat memiliki seorang malaikat pelindung yang sangat berani, tangkas, berbakti, serta memiliki perhatian dan keprihatinan luar biasa yang melampaui batas tugas pekerjaannya.

 

Referensi:
http://edition.cnn.com/video/#/video/us/2009/04/09/santia.mi.burning.car.rescue.wdiv?iref=24hours

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE1052.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/