Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Seorang Ahli Kesehatan yang Bervisi Masa Depan Mulia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Illonois, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 24 April, Tahun Emas 6 (2009), Kelompok Berita dari Illinois Center berangkat ke Madison, Wisconsin untuk memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada seorang ahli kesehatan lingkungan, Dr Jonathan Patz . Ia adalah seorang rekan profesor dari bagian Studi Lingkungan dan Ilmu Kesehatan Masyarakat di Universitas Wisconsin, Madison, dan ia juga seorang penulis ternama dari empat laporan untuk Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim PBB (IPCC).
Dr. Jonathan Patz bersama istrinya

Pada sebuah wawancara dengan Supreme Master Television di bulan Maret tahun lalu, Dr. Patz berbagi informasi penting tentang masalah kesehatan yang diakibatkan pemanasan global. Karena khawatir akan meningkatnya wabah penyakit menular di dunia, ia telah mengabdi dan berkarya untuk mengubah cara hidup masyarakat. Penghargaan ini diberikan untuk menghargai upaya luar biasa dan kepemimpinan tercerahkan Dr. Patz dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan melalui visinya yang mulia terhadap kesehatan masyarakat.

Ketika diwawancara oleh anggota Asosiasi kami pada acara pemberian Penghargaan di universitas tempat ia bekerja, Dr. Patz berkata bahwa pemanasan global semakin meningkat dibanding dengan yang dilaporkan pertama kali dan ini juga telah memberikan ancaman dalam lingkungan kesehatan. Ia berkata bahwa masyarakat mengetahui ancaman ini dan mereka sedang berupaya mencegahnya; tapi, ada cara yang lebih efektif untuk menghentikan pemanasan global, yaitu masyarakat harus beralih ke pola makan vegetarian. Ia berterima kasih kepada Guru dan Supreme Master Television yang telah memberitakan kepada masyarakat tentang keadaan mendesak dari perubahan iklim secara ilmiah dan juga solusinya yang berkelanjutan.

Dr. Patz sangat gembira saat menerima plakat Penghargaan beserta surat, jaket pahlawan, dan hadiah-hadiah lainnya dari Guru. Ia bahkan bercanda sambil melirik kepada istrinya yang juga hadir di acara itu dengan berkata bahwa ia tidak yakin akan berbagi kue vegan yang dibuatkan khusus baginya. Kami berterima kasih kepada Dr. Patz atas peringatannya kepada kita, dan atas dorongan serta inspirasinya kepada kita semua untuk menjalankan pola makan nabati yang lebih berkelanjutan serta ramah lingkungan bagi kesehatan manusia dan lingkungan.

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master Television atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE996.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/