Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia

Kasih dan Keberanian Seorang Kakak Perempuan

 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris) 

Pada bulan Februari, Tahun Emas 6 (2009), Maha Guru Ching Hai menghadiahi Nona Chantal McGowan yang penuh kasih dan berani dengan Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia. Chantal yang berusia lima belas tahun sedang bersantai di rumahnya ketika ada tanda alarm bahaya kebakaran berbunyi karena dapur rumahnya terbakar. Tanpa memikirkan keselamatannya sendiri, ia berlari ke lantai atas untuk menyelamatkan adik perempuannya Savanha yang masih berusia tiga tahun. Paramedis segera membawa Chantal ke rumah sakit untuk dirawat karena dia telah menghirup asap kebakaran. Mereka memuji Chantal dan berkata, “Dia tetap tenang dan bertindak dengan tepat di situasi yang menakutkan dan ia berhasil membawa adik perempuannya keluar dengan selamat bersamanya.”

Surat Terima kasih dari Nona Chantal McGowan atas dana sumbangan Guru sebesar US$3.000

Maha Guru Ching Hai juga memberikan dana sebesar US$1.000 kepada Chantal dan US$2.000 kepada keluarganya. Chantal menulis surat yang mengharukan kepada Guru. Ia dan ibunya, Tina, berterima kasih atas “Penghargaan yang indah,” dan semua hadiah-hadiah yang mereka terima. Ia berkata, “Buku-buku ini luar biasa, saya dan adik saya menyukai buku Burung-burung dalam Hidupku dan Anjing-anjing dalam Hidupku… tapi saya lebih suka buku Kerikil dan Emas karena puisi-puisinya sangat indah... lagu-lagu di CD-nya juga indah dan menenangkan, dan saya juga menyukai CD Satu Dunia… Damai melalui Musik karena saya seorang penyanyi wanita opera.” Ia juga berkata bahwa dana sumbangan Guru akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah dan barang-barang di rumahnya yang hangus terbakar.

Semoga Chantal yang penuh kasih dan berani mendapat yang terbaik di masa depan dan semoga Tuhan selalu memberkatinya.

Referensi:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-1105049/Girl-15-hailed-hero-battling-smoke-rescue-little-sister-terrifying-house-fire.html


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/