Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Institut Peradilan dan Perdamaian di Afrika Selatan: Sebuah Cahaya Kasih dan Harapan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Cape Town, Afrika Selatan (Asal bahasa Inggris)

Afrika Selatan telah siap untuk memulai solidaritas era baru setelah sebuah forum terbuka yang menghilangkan praktik diskriminasi ras oleh Komisi Kebenaran dan Perdamaian pada tahun 1998. Untuk meningkatkan perdamaian, transisi peradilan dan pembangunan bangsa yang demokratis di negara itu, Bpk. Charles Villa-Vicencio, Dr. Fanie du Toit, dan orang-orang lain yang memiliki impian yang sama, berkumpul untuk mendirikan Institut Peradilan dan Perdamaian (IJR) di Afrika Selatan pada bulan Mei 2000. IJR saat ini diketuai oleh Dr. du Toit dan telah beranggotakan sekitar 20 orang. IJR telah berkembang sebagai tempat penampungan ide, tempat forum diskusi antara para kelompok ras yang berbeda untuk menyelesaikan masalah dan mempraktikkannya, serta tempat menyurvei dan menganalisa. Parakarsa-prakarsa ini juga diterapkan di sekolah-sekolah untuk menampung ide-ide kreatif dan bermanfaat, serta mengadakan kerja sama antara daerah-daerah yang berbeda untuk saling tukar pendapat dan kemitraan yang baik. Ratusan orang telah berpartisipasi dalam Kursus Pelatihan Kesehatan Masyarakat di daerah-daerah yang tebelakang. Institut ini juga bekerja sama dengan pemerintah dan para cendekiawan untuk membantu meningkatkan keadilan dan keamanan bagi penduduk Afrika Selatan.

Untuk menghargai upaya luar biasa dalam membawa perdamaian dan pemahaman melalui pendidikan dan upaya menyembuhkan serta mendamaikan penduduk Afrika Selatan setelah perlakuan diskriminasi ras sebelumnya, IJR menerima Penghargaan Pendidikan Perdamaian oleh Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan PBB pada bulan September Tahun Emas 5 (2008). Kemudian pada tanggal 31 Oktober, bertepatan dengan hari ulang tahun Dr. du Toit, IJR mendapat Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai, yang disampaikan oleh anggota Asosiasi kami. Dr. du Toit menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tulus kepada Guru atas penghargaan, hadiah, dan bantuan penuh kasih dari Guru serta tujuan baik Guru dalam membentuk jalur kegiatan positif di seluruh dunia

Terima kasih, Dr. du Toit dan Institut Peradilan dan Perdamaian, atas upaya gigih Anda dalam mendidik dan meningkatkan perdamaian dan keharmonisan di negara yang kaya dan beraneka ragam budaya, bahasa dan sumber daya manusia.

Referensi: http://www.justice.gov.za/trc/index.html

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE856.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/