Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Seorang yang Dijuluki “Bunda Anjing” dari Bhutan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Thailand (Asal bahasa Inggris)

Dikenal oleh penduduk Dzongkha dalam bahasa Bhutan sebagai “Rochi Ama”atau “Bunda Anjing,” Ibu Marianne Guillet yang baik hati telah memelihara ratusan hewan selama lebih dari satu dasawarsa. Ibu Guillet yang dilahirkan dalam keluarga kedokteran di Prancis adalah seorang arsitek dan ahli bumi. Ia pindah ke Kerajaan Bhutan di Himalaya pada tahun 1997. Ia tinggal di ibukota Bhutan, Thimphu, dan kemudian membuat sebuah klinik, Pusat Kesehatan Pilou, tempat dimana ia merawat lebih dari 30.000 ekor hewan termasuk anjing, burung, monyet, rusa, babi, kuda, dan sapi. Klinik itu memiliki ruangan khusus untuk operasi, pemulihan, perawatan intensif, dan juga sebuah taman dengan rumah-rumah anjing. Dua orang staf asal Bhutan dipekerjakan untuk merawat hewan-hewan. Ibu Guillet dan rekan kerjanya dari Belanda, Hendrik Visser, menggaji para pekerjanya dengan uang mereka sendiri dan membeli semua kebutuhan sehari-hari seperti beras, sayuran dan buah-buahan untuk memberi makan anjing pasien mereka.

Tanda terima dari Ibu Marianne Guillet atas kontribusi Guru sebesar US$10.000

I

Untuk menghargai cinta kasih dan belas kasihnya bagi sahabat-sahabat hewan kita, ibu Guillet dianugerahi dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia oleh para anggota Asosiasi kami pada tanggal 21 Maret, Tahun Emas 6 (2009), atas nama Maha Guru Ching Hai. Dengan meneteskan air mata penuh syukur, Ibu Guillet menerima plakat Penghargaan, hadiah uang dari Guru sebesar US$10.000, dan publikasi-publikasi Guru. Ia berterima kasih kepada Guru atas penghargaan dari upaya-upaya yang ia lakukan dan berkata bahwa uang tersebut akan digunakan untuk memperbaiki dan memperbesar Pusat Kesehatan Pilou supaya dapat menyediakan perawatan yang labih baik dan nyaman bagi hewan-hewan. Ia bahkan meminta selebaran SOS yang dibawa oleh para anggota Asosiasi untuk diberikan kepada tokoh-tokoh penting di Bhutan seperti Yang Mulia Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan para menteri.

Para anggota Asosiasi kami sangat tersentuh ketika melihat pancaran suka cita dan rasa syukur di mata hewan-hewan di klinik tersebut ketika mereka mengunjungi Ibu Guillet. Semoga teladan cinta kasihnya kepada hewan-hewan dapat membantu negara yang mulia ini untuk menjadi sebuah tempat yang aman dimana hewan-hewan dan manusia dapat hidup bersama dengan damai dan bahagia.


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/