Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Seorang Ayah Penuh Kasih yang Berhati Emas

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Aulac (Asal bahasa Au Lac)

Selama lima tahun terakhir, Bpk. Tong Phuoc Phuc dari kota pesisir pantai Nha Trang, Provinsi Khanh Hoa telah membuka rumahnya bagi para bayi yatim piatu atau yang ibunya masih terlalu muda untuk mengurus mereka. Dengan pengorbanan tanpa syarat, ia telah membangun sebuah tempat bernaung yang penuh kasih bagi lebih dari 80 orang bayi dan rumah kediamannya telah menjadi sumber kasih seorang ayah. Atas aksi mulianya ini, baru-baru ini ia menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai.

Acara pemberian penghargaan ini diadakan oleh para inisiat dari Au Lac tengah (Vietnam) pada tanggal 24 Februari, Tahun Emas 6 (2009). Dalam suratnya kepada Bpk. Tong, Guru menulis, “Kami sangat bersyukur atas kasih mulia Anda dalam menyelamatkan kehidupan bayi-bayi yang berharga dan membangun rumah yang menyenangkan bagi mereka agar dapat menikmati hidup dengan damai dan bahagia.”  Hadiah publikasi-publikasi Guru dan dana sebesar US$10.000 juga diberikan kepada Bpk. Phuc. Ia kemudiaan menyampaikan rasa syukurnya. Dengan rendah hati ia berkata, “Seekor burung dapat membangun sendiri sarangnya. Semua yang saya lakukan adalah pengaturan Tuhan.”

Terima kasih banyak Bpk. Tong Phuoc Phuc dan semoga hati emas dan karya penuh kasih Anda dapat memberi inspirasi kepada semua orang di dunia. Kami doakan semoga Surga akan selalu memberkati Anda dan anak asuh Anda dengan kehidupan yang damai dan bahagia.

Tanda terima kontribusi sebesar US$10.000 kepada Tong Phuoc Phuc

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/