Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Meneruskan Warisan Cinta

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Belgia (Asal bahasa Prancis) 

Selama bertahun-tahun, Ibu Marie-Jeanne Frederique yang baik hati telah menyediakan tempat berteduh yang aman bagi hewan-hewan terlantar, terbuang, atau yang diselamatkan dari industri peternakan. Hewan-hewan ini tinggal di rumahnya, di Galmaarden, Belgia, semuanya ada sekitar 150 ekor hewan termasuk kura-kura, anjing, burung merak, kucing, dan ayam. Mereka hidup dengan damai di tempat perlindungan yang indah itu, dengan fasilitas rehabilitasi dan perawatan yang penuh kasih. Frederique telah menjadi vegetarian sejak 40 tahun lalu. Mulanya ia dan putrinya Fabienne merawat hewan-hewan karena hewan-hewan ini tidak punya tempat tinggal. Setelah Fabienne meninggal di usia mudanya, Ibu Frederique ingin memastikan kelangsungan warisan tempat perlindungan tersebut dengan mendirikan sebuah organisasi amal nirlaba yang dinamakan ASBL Fabienne untuk mengenang putri tercintanya.

Dengan terharu Ibu Frederique mengenang bahwa putrinya adalah orang pertama di Belgia yang menerima gelar diploma kedokteran tanpa membunuh hewan. “Ia tidak ingin melakukan pembedahan hewan percobaan, tapi ia seorang siswa yang cerdas dan mereka membiarkannya lulus. Itu adalah sebuah kemajuan besar baginya dan semua orang, khususnya hewan-hewan. Tapi tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan hewan-hewan.”  Ibu Frederique sekarang telah sepenuhnya vegan dan hidupnya didedikasikan untuk melindungi semua makhluk hidup termasuk tumbuhan. Semua hewan yang dipelihara di ASBL Fabienne diberi makan dengan makanan nabati dan menurut dokter hewan mereka semuanya sehat sempurna.

Untuk menghargai kasih dan pengabdiannya yang mulia dan tanpa syarat dengan memastikan kesejahteraan hewan-hewan sesama penghuni Bumi kita, Maha Guru Ching Hai mempersembahkan Ibu Marie-Jeanne Frederique dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dan dana sebesar €10.000 untuk mendukung misi mulianya. Pada acara penyerahan Penghargaan tanggal 19 Mei, Tahun Emas 6 (2009), sejumlah CD dan DVD Guru, beserta buku terlaris seinternasional  Hewan-hewan Liar yang Mulia juga diberikan kepadanya.

Surat ucapan terima kasih dari Ibu Marie-Jeanne atas bantuan dana Guru sebesar €10.000

 

Terharu atas pemberian Penghargaan, hadiah dan dukungan dari Guru, Ibu Frederique dengan terharu menulis:

 “Saya sangat bersyukur atas dana sumbangan Anda. Ini adalah dukungan yang besar bagi kelangsungan ASBL Fabienne, dan ini juga membawa banyak penghiburan bagi kehidupan hewan-hewan yang telah mengalami begitu banyak penderitaan sebelum diselamatkan dari penyiksaan di rumah jagal. Saya akan merawat mereka dengan baik.”

“Kehadiran Anda dalam hidup saya sekarang benar-benar mendukung saya untuk terus melanjutkan dedikasi hidup saya. Lagu-lagu di CD Anda telah membawa kenyamanan dalam hidup saya, dan saya mendapati diri saya sedang bersenandung dalam ‘mimpi di Malam Hari’ …buku-buku Anda telah menunjukan kepada saya makna dari hubungan istimewa Anda dengan burung-burung; dan juga foto-foto mereka yang indah… publikasi-publikasi Anda juga dibaca olah para sahabat yang mengunjungi saya…, yang terkasih Maha Guru Ching Hai, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya atas kebaikan hati Anda.

Sekali lagi kami ingin berterima kasih kepada Ibu Marie-Jeanne Frederique atas pendirian ASBL Fabienne, serta semua perhatian Anda yang tulus kepada hewan-hewan yang tinggal di rumah Anda. Kami juga ingin menyampaikan salam kasih kami kepada seluruh makhluk mengagumkan yang tinggal bersama Anda.

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1002.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/