Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Seorang Dokter yang Murah Hati

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Ohio (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 25 April, Tahun Emas 6 (2009), para anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan acara penyerahan penghargaan kepada Dr. Bob Donovan, seorang pastor Katolik Roma Maria di Vegan Cafe di Kota Cincinnati, Ohio. Dokter yang pengasih ini mendirikan mobil gerbong medis yang pertama di Cincinnati bagi para tuna wisma pada tahun 1988. Sekitar 15 tahun yang lalu sejak pendirian Pusat Rawat Inap, ia telah menyediakan perawatan kesehatan bagi mereka yang dikucilkan masyarakat dan tidak bisa memiliki akses perawatan medis. Sampai sekarang, ia masih terus menjalankan misi penuh kasih ini dan ia telah menjadi satu-satunya dokter di daerah itu yang menyediakan pelayanan dengan tulus dan penuh kasih. Dr. Donovan menerima plakat penghargaan dari Guru beserta selembar cek sebesar US$20.000, sebuah surat penghargaan dalam bingkai yang indah, dan hadiah-hadiah lainnya.

Keluarga dan para sahabat Dr. Donovan sangat bahagia ketika mengadiri acara pemberian Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia ini. Ibunya berkata bahwa putranya sejak kanak-kanak adalah seorang anak yang baik hati dan selalu berupaya sebisanya untuk membantu orang lain. Dr. Donovan dengan rendah hati berkata bahwa Yesus adalah teladan bagi dirinya dan ajaran-Nya telah menuntun tujuan hidupnya – yaitu untuk melayani orang-orang yang membutuhkan. Ia merasa sangat diberkati dengan dana sumbangan sebesar US$20.000 dari Maha Guru Ching Hai dan ia akan terus berupaya untuk melayani para tunawisma dan orang-orang yang membutuhkan. Dr. Donovan menyampaikan ucapan syukurnya yang mendalam kepada Maha Guru Ching Hai atas kasih dan kemurahan hati-Nya. Setelah acara tersebut, makanan dan minuman vegan yang lezat disajikan kepada Dr. Bob Donovan dan para tamu. Ini adalah suatu peristiwa indah yang penuh suka cita dan membahagiakan bagi semua orang yang menghadirinya.

Dr. Donovam (kedua dari kiri) beserta keluarga dan para sahabatnya
Tanda terima dari Dr. Donovan atas sumbangan sebesar US$20.000 dari Guru

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas penyerahan Penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE1038.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/