Liputan Media

 

Debut Hewan-hewan Liar yang Mulia di Myspace
Oleh saudara inisiat Leron Rabinowiz, Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)  

Kira-kira sebulan setelah situs Hewan-hewan Liar yang Mulia diluncurkan pada myspace, sebuah situs jaringan sosial internasional yang sangat terkenal, buku tersebut mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Halaman web telah menarik perhatian sejumlah besar orang di lingkungan sahabat yang melampaui 3.000 orang, termasuk dua di antaranya dari kalangan media. Melalui pemberitaan pada blog, buletin, dan ulasan-ulasan, situs ini menjadi alat yang sangat ampuh untuk memperkenalkan Supreme Master TV dan menyebarkan ajaran-ajaran Guru ke publik.

Banyak orang yang menjadikan buku Hewan-hewan Liar yang Mulia sebagai salah satu “sahabat utama” mereka pada jaringan pribadi myspace. Mereka sangat tersentuh dengan pesan-pesan Guru. Mereka terdorong dan dengan ikhlas membantu menyebarkan pesan-pesan SOS pada situs web pribadi dan melalui buletin pribadi mereka.

Berikut ini beberapa komentar yang diterima:

“Saya sangat menyukai dan setuju dengan pandangan Anda!!! Saya bangga ikut menjadi salah satu sahabat Anda. Saya berencana membeli buku Anda!! Buku yang saya kira menarik untuk dibaca....”

 “Terima kasih telah bergabung menjadi sahabat. Saya tidak sabar menunggu mendapatkan buku ini. Saya dengar bukunya sangat bagus! Wah.”

 “Terima kasih atas permintaan Anda. Saya akan menjadikan Anda sebagai sahabat utama saya. Saya mengagumi Anda dan berharap misi perdamaian dan rasa welas asih akan berlanjut terus ke generasi-generasi berikutnya. Peace.”

Terima kasih Guru, atas kesempatannya yang memungkinkan kita menjangkau banyak orang melalui alat modern yang proaktif ini. Kami sangat tersentuh  mendapatkan tanggapan yang demikian itu dari berbagai penjuru dunia.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut komentar-komentar positif dan bergabung dengan orang-orang di lingkungan sahabat, silakan mengunjungi situs web myspace Hewan-hewan Liar yang Mulia pada: www.myspace.com/suprememasterchinghai

Untuk membuka situs myspace, silakan mengunjungi www.myspace.com