Seni dan Spiritualitas
Perjalanan Magis Musik Harpa
Dikumpulkan dari Supreme Master TV Episode 593-595
(Asal bahasa Inggris)

Awalnya tidak ada alat musik di dunia ini. Setelah orang-orang berlatih dengan baik, mereka pergi ke Surga, mereka mendengarkan harpa dan seruling, dan semuanya, ajaran langsung dari Tuhan, yang sangat merdu. Lalu mereka kembali ke sini, mereka mencoba membuat alat musik tersebut, dan jadilah alat-alat musik pada zaman kita.

---Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai

Peter Sterling adalah seorang pemain harpa terkenal yang musiknya dapat memberikan perasaan sekilas tentang suasana surgawi. Pada tahun 1994 ia menerima Penghargaan Album Dawai Terbaik dari Asosiasi Nasional Distributor Rekaman Merdeka atas CD “Harpa Magis”nya. Album “Mimpi-mimpi Harpa” menjadi nomor satu pada deretan 100 lagu radio terbaik “Reporter Era Baru” selama delapan minggu pada tahun 2004, yang membuatnya menjadi CD Era Baru yang paling sering diputar di Amerika Utara dan Eropa pada tahun itu.

Namun, Peter tidak pernah menerima latihan formal apapun dalam bidang musik. Perjalanan musiknya dimulai pada tahun 1989 ketika ia dipandu ke Sedona, sebuah kota di Arizona, AS, oleh sebuah suara batin. Di Sedona Peter menjadi seorang vegetarian dan menghabiskan tiga tahun pada “petualangan visi” dimana dia melepaskan semua milik pribadinya. Dia berdoa pada Jiwa yang Agung untuk mengungkapkan tujuan hidupnya sebagaimana yang ia inginkan untuk menjadi bagian dari pengaruh positif pada kesadaran planet saat ini. Dia pergi ke dalam keadaan meditatif yang mendalam dan dalam keadaan itu, Peter mengatakan “Saya mulai mendengar alunan musik halus secara tiba-tiba; saya mendengar musik yang terindah ini ..... Kemudian saya menyadari itu datang dari dalam....jadi saya hanya pergi dengannya, dan musik ini membawa saya dalam suatu perjalanan.”

Suatu hari ia terangkat dari tubuhnya oleh musik dan datang ke suatu tempat penuh cahaya, berkah, dan kesenangan, dimana dia melihat malaikat-malaikat di sekitarnya bernyanyi, memainkan harpa, seruling, dan biola. Dia menyadari bahwa musik yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata ini datang dari mereka. Dia memiliki hubungan telepati dengan malaikat-malaikat ini dan kemudian mereka mulai menyampaikan banyak informasi kepadanya. Malaikat-malaikat tersebut memberi tahu dia bahwa misinya adalah untuk menjadi penghubung untuk musik surgawi yang sedang dia dengarkan, dan dia akan mengerjakan semua ini melalui permainan harpa tersebut. “Mereka berkata Musik Surgawi ini seperti panggilan dengan bunyi keras, seperti Gabriel meniup terompetnya, yang memanggil semua jiwa pulang. Itu seperti pergantian zaman. Dan seperti itulah musik ini. Ia membangunkan orang-orang untuk melihat visi yang lebih besar.

Satu minggu setelah pengalaman ini, Peter menemukan bahwa harpa Celtic yang ditakdirkan untuk ia mainkan melalui pertemuan dengan seorang pemain harpa di Sedona. Ketika ia mulai memetik harpa tersebut, malaikat bernyanyi dengannya. Energi mereka akan membungkusnya dan memandu tangannya pada dawai-dawai. “Inilah bagaimana musik dimulai, dengan paduan nada ..........sederhana ini. Lalu semua hanya tumbuh menjadi lagu-lagu dalam beberapa minggu. Melodi-melodi yang berbeda mulai bermunculan. Dan setelah 10 bulan bermain harpa, hanya belajar sendiri, para malaikat berkata ‘Inilah waktunya untuk membuat rekaman’”

Di sebuah studio rekaman kecil di Sedona, Peter membuat kaset pertamanya. “Ini adalah suatu pengalaman yang luar biasa dimana tangan-tangan saya akan gemetar dan mata saya akan menangis terharu sedalam-dalamnya. Dan ini merupakan energi dengan frekuensi yang sangat tinggi. “Ia membuat 50 salinan rekaman tersebut dalam kaset tape, kemudian hanya membagikannya dengan orang-orang di sekitar Sedona, banyak dari mereka yang merespon terhadap musik ini. Dia juga memberikan beberapa kepada toko buku Era Baru di kota tersebut, dimana pemiliknya mulai menjual kaset-kaset tersebut.

Namun, ketika para malaikat memberitahu Peter agar musiknya beredar ke seluruh dunia, dia tidak punya ide bagaimana melakukan ini, jadi dia berdoa untuk bantuan. Segera setelahnya, dia dihubungi oleh seorang eksekutif perusahaan rekaman yang mendengar musik indah ini di suatu toko buku ketika berlibur di Sedona. Setelah mendengar cerita Peter, mereka memutuskan untuk membantu menyiarkan musik tersebut ke seluruh dunia serta menawarinya rekaman yang setara dengan distribusi ke seluruh dunia. Musiknya diluncurkan di Jepang, Amerika Selatan, Kanada, dan hanya dalam tiga bulan kemudian, CD-nya terpilih sebagai album dawai terbaik tahun ini. Peter berkata, “Ini menunjukkan bagaimana cepatnya para malaikat dapat membantumu.” “Mintalah dan Anda akan diberi. Ketuklah, dan pintunya akan dibukakan.” Setelah itu ia telah tampil di banyak tempat, di Australia, pada Pertunjukan Jay Leno, dan yang terkini di kuil kuno Mesir.

Terima kasih, Tuan Peter Sterling, karena membawa rasa kedamaian dan kesenangan surgawi kepada hidup banyak orang melalui musik dan seni penuh berkahmu. Kami menghargai mimpi Anda dalam menciptakan dunia yang lebih terang dan spiritual, dan kami berharap akan anugerah dan bimbingan Tuhan dalam usaha keras Anda.

Untuk melihat ulasan Supreme Master TV dari diskusi eksklusif dengan Peter Sterling ini, silakan kunjungi situs berikut:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE593-595.php

Untuk pembaca yang tertarik, karya Peter Sterling dapat ditemukan dalam website: www.harpmagic.com