Liputan Media

Monaco Ecologie

Diterbitkan  2 Juni 2008

 

(Asal bahasa Prancis dan Inggris)

Monaco Ecologie adalah sebuah majalah kuartalan yang baru terbit dalam dua bahasa (Prancis/Inggris), majalah mengenai lingkungan yang diterbitkan di Kerajaan Monako yang dicetak dari kertas daur ulang dan tinta dengan bahan baku dari tumbuh-tumbuhan. Penerbitan perdananya sangat sukses karena banyak pembaca yang berminat untuk berlangganan. Majalah ini juga beredar di Nice, Prancis, dan daerah sekitarnya. Karena dinilai berkualitas, maka banyak universitas dan perpustakaan yang hendak menggunakannya sebagai bahan referensi.

Pada penerbitan keduanya yang dirilis di bulan Juni, M. Ciro Gargiolo, direktur komersial, dan timnya menulis sebuah artikel tentang Supreme Master Television, yang menginformasikan kepada para pembaca tentang betapa pentingnya untuk mengubah cara hidup kita demi kesehatan dan juga lingkungan. Artikel ini memuat seruan SOS pada halaman kedua yaitu tentang dampak negatif dari pemanasan global dan  langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menghadapi situasi yang sangat mendesak itu.

Terbitan kedua ini didistribusikan secara gratis pada dua even pertunjukan: Monacology dan Simposium Air Internasional di Cannes, Prancis. Setiap peserta dan orang-orang terkemuka mendapatkan satu salinannya, termasuk Yang Mulia Pangeran Albert dari Monaco. Beliau adalah orang yang mendirikan Yayasan Pangeran Albert II dari Monaco pada tahun 2006, yang dipersembahkan untuk perlidungan lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan.

Supreme Master Television
Saluran Televisi yang  Manusiawi dan Penuh dengan Kesadaran Sosial

Supreme Master Television adalah sebuah saluran TV yang berwawasan lingkungan dengan penayangan yang sejujur-jujurnya bagi masyarakat masa kini akan perlunya mengubah gaya hidup kita menuju cara yang lebih ekologis untuk menjaga kesehatan kita dan menghormati lingkungan. Berbagai acara disiarkan dalam berbagai jenis produk televisual seperti: hiburan, bioskop, dokumenter, informasi, dan yang terkini adalah penayangan siaran radio.

Bebas biaya, 24/7 mencakup secara global melalui 14 satelit yang menjangkau ratusan juta rumah tangga di seluruh dunia. Supreme Master Television sudah mengudara di Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika Utara. Setelah satu tahun mengudara, Supreme Master Television memperluas jangkauan siaran internasionalnya dengan tujuan yang sama yaitu: menawarkan kepada para pemirsanya sebuah gaya baru dalam dunia televisi.

Kini, acara-acaranya dibawakan dalam berbagai bahasa hingga mencapai lebih dari 40 bahasa, dengan 30 teks terjemahan.

Pembawaan berita di beberapa studio stasiun TV di Los Angeles dilakukan dengan menyenangkan. Direktur Acara, Lily Able, melaporkan: “Sangat menyenangkan sekali begitu mengetahui peminatnya sangat banyak dan luar biasa, yang umumnya untuk mengangkat acara-acara yang terkini. Peluncuran saluran melalui satelit sangat dirindukan oleh pemirsa di berbagai negara. Kami merasa sangat bahagia dan  terhormat bisa mengadakan perantara positif ini guna menampung semua budaya yang ada di seluruh dunia.”  

Untuk mengetahui lebih jauh:
Saluran Televisi Parabola dapat diperoleh secara online dan gratis pada 
www.SupremeMasterTV.com
 

 

Ketika Maha Guru Ching Hai mendengar berita ini, Beliau sangat tersentuh oleh bantuan yang luar biasa dari Monaco Ecologie dan meminta kepada rekan-rekan inisiat agar segera menyampaikan perasaan terima kasih-Nya, salam kasih dan salam persahabatan yang disertai pula sebuah bingkisan kenang-kenangan kepada Monaco Ecologie. Sekembalinya, M. Gargiolo sangat tergugah oleh perhatian Guru dan dengan senang hati menerima ucapan terima kasih dan bingkisan dari Guru.