Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Sebuah Grup Perlindungan Lingkungan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris)

Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam (NRDC = Natural Resources Defense Council) adalah kelompok nasional yang mendukung kelestarian lingkungan dan tidak mencari keuntungan. Anggotanya terdiri dari pengacara, ilmuwan, serta didukung oleh 1,2 juta anggota maupun pendukung online yang bertujuan untuk menjaga kelestarian bumi saat memenangkan kasus pendakwaan yang mempengaruhi kebijakan umum dalam mendukung perlindungan laut, hewan, dan melestarikan sumber daya alam sejak ditetapkan pada tahun 1970. Sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan pekerjaan mulia mereka, Maha Guru Ching Hai memilih NRDC sebagai penerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia. Pada bulan April Tahun Emas 5 (2008), Tuan Joel Reynolds, Pengacara Senior dan direktur dari Proyek Perlindungan Mamalia Laut menerima Penghargaan tersebut atas nama NRDC.

Penghargaan ini dipersembahkan sehubungan dengan usaha mereka yang penuh cinta kasih dalam memastikan keselamatan hewan serta lingkungan kita. Mereka sukses menghentikan Lapangan Sirkuit Amerika Serikat Kesembilan dimana Tentara Amerika Serikat yang sedang melatih senjata sonarnya mulai dari Pantai Utara California karena pelatihan tersebut dapat membahayakan lusinan spesies ikan paus, lumba-lumba, dan lain-lain. Keputusan ini melindungi banyak spesies dari ketulian sementara, luka-luka, dan perubahan kebiasaan hidup yang ditimbulkan oleh sonar berkekuatan tinggi.

Tuan Reynolds menyatakan rasa keterkejutannya yang menggembirakan atas Penghargaan yang indah tersebut dalam surat penghargaan untuk Asosiasi kita dan juga berterima kasih kepada kita atas pekerjaan kita yang mengedepankan lingkungan. Dengan rendah hati ia berkata bahwa ia adalah “seseorang yang beruntung yang dapat bekerja setiap hari dengan tujuan yang konsisten dengan situasi mendesak.... untuk melindungi lingkungan dan mencapai suatu keadilan.” Saat menghadapi era kita yang penuh tantangan terhadap lingkungan, NRDC telah memberikan kontribusi yang sudah lama dan luar biasa dalam menjaga dan melindungi planet kita beserta isinya.

Kami berterima kasih kepada NRDC atas kepemimpinan mereka yang tercerahkan dan dedikasi mulia mereka selama ini, sebaik kesadaran kolaborator-kolaborator mereka untuk perhatian sepenuh hati mereka akan lingkungan dan keyakinan untuk melindungi hewan rekan lingkungan kita.

Referensi: http://www.ndrc.org

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/