Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 
Seorang Pecinta Setia Hewan ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

James Mason seorang anak laki-laki berusia 16 tahun merawat hewan-hewan yang dibuang sejak ia berusia sembilan tahun. Di pekarangannya yang kecil, ia memelihara hampir 200 ekor hewan, termasuk anjing, kucing, ayam, kelinci, marmut, ayam jago, dan bebek. Untuk memberi mereka perawatan dan perhatian yang cukup setiap hari, James harus bangun jam 5 pagi sebelum sekolah dan tidur terlambat hingga jam 9 atau 10. Setelah mendengar tentang perbuatannya, James membantu membuka mata masyarakat tentang pengabdian, kasih, dan kebaikan hati yang ia perlihatkan kepada hewan-hewan yang tidak berdaya ini dan sejak dari itu, Saluran 5, BBC, dan TV Pusat di Inggris menceritakan kisahnya. Orang-orang mengirim banyak surat dan mengharapkan yang terbaik untuk James. Beberapa orang menyertakan sedikit sumbangan untuk membantunya mengatasi masalah biaya.   

Pada bulan Mei, Tahun Emas 5 (2008), anggota Asosiasi kami pergi ke Coalville di Midlands untuk memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia ditambah US$5.000 kepada James atas nama Maha Guru Ching Hai. James sangat berterima kasih dan kemudian memberitahu mereka bahwa ia berharap memiliki sedikit tanah dan memelihara hewan bila ia dewasa. Orang tuanya sangat bangga kepadanya. Para anggota Asosiasi merasa terhormat dapat membawa kasih dan berkah Guru kepada  seorang pencinta hewan yang welas asih dan berbakti seperti James.  

Tanda terima dari James Mason untuk US$5.000 sumbangan Guru

 

Untuk menyaksikan liputan wawancara Supreme Master TV tentang pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW677.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/