Penghargaan Pelindung Cemerlang Dunia

Pejalan Kaki Memiliki Visi Planet Hijau untuk Kemanusiaan ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

“Tak pernah diragukan bahwa sekelompok kecil pemikir yang penuh komitmen dapat mengubah dunia, sesungguhnya inilah satu-satunya hal yang terus terjadi.”

-- Margaret Mead

Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal bahasa Inggris)

Pejalan Kaki, Paul Coleman telah menempuh perjalanan melewati 39 bangsa selama lebih dari 18 tahun terakhir untuk menyebarkan pesan-pesan lingkungan dan perdamaian, begitu pula untuk menyemangati yang lainnya untuk menyelamatkan bumi kita yang indah. Sebagai hasil dari inspirasi dan antusiasnya yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata, lebih dari 11 juta pohon telah ditanam di seluruh dunia!

Semua itu berawal dari tur keliling Iceland pada tahun 1988, ketika Paul memiliki pengelihatan di suatu perempatan jalan. Dia melihat dua dunia; satu dunia gelap yang penuh luka dan penderitaan, dan yang lainnya dunia indah dimana semuanya mungkin, dan dengan segera membuat suatu keputusan.

Paul memulai perjalanan pertamanya dari Kanada ke Amerika Selatan untuk memberi perhatian terhadap pengrusakan hutan-hutan dunia dan untuk mengikuti KTT PBB tentang Bumi yang pertama di Brasil pada tahun 1992. Dia memulai suatu misi perjalanan sepuluh tahun pada tahun 2000, menanam pohon ke manapun ia pergi. Dia menerima Penghargaan Hati Kemanusiaan pada tahun 2004 dan mewakili Bumi sebagai satu dari Pecinta Bumi pada EXPO 2005 yang diselenggarakan di Aichi, Jepang.

Pada tanggal 7 Juni, Tahun Emas 5 (2008), sebagai penghargaan atas kontribusinya yang patut dicontoh demi masa depan yang berkelanjutan untuk kemanusiaan, Paul Coleman dihargai dengan Penghargaan Pelindung Cemerlang Dunia, yang disampaikan oleh anggota Asosiasi Hong Kong kita atas nama Maha Guru Ching Hai. Upacara Penghargaan tersebut lebih spesial dan penting lagi karena dilaksanakan pada seminar pemanasan global pertama kali di Hong Kong dengan judul “Jadilah Vegetarian, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi” yang diselenggarakan oleh rekan-rekan inisiat di Mongkok Community Hall, dimana pejabat pemerintah untuk lingkungan, grup-grup hijau, perkumpulan-perkumpulan, institut pendidikan, dan media massa diundang untuk ikut serta dalam menghentikan pemanasan global.

Paul dengan gembira menerima Penghargaan tersebut, begitu pula buku-buku Guru, antara lain Hewan Liar yang Mulia, dan DVD. Dia mengekspresikan penghargaan mendalamnya atas pengenalan ini dan berkata bahwa keberanian ini akan memberinya kekuatan untuk melanjutkan pekerjaannya demi kemanusiaan. Pemirsa tidak hanya diberi kehormatan atas kehadiran tamu spesial seperti itu pada acara ini, namun juga terpesona oleh petualangannya yang menakjubkan.

Kami berterima kasih kepada Paul karena menyampaikan rasa pengharapan bahwa kita juga dapat memainkan peranan yang kecil dalam memperbaharui planet rumah kita yang menakjubkan. Sebagaimana dia berkata, “Ini semua tergantung pada apa yang kita lakukan ..... Jika setiap orang dari kita melakukan sesuatu yang baik untuk Bumi maka masa depan akan sangat baik.”

Penjelajah Bumi Paul Coleman dan istrinya Konomi (kelima dan keempat dari kiri)
Bobsy – pendiri Life Cafe dan direktur serta pendiri Positive News (HK) (keenam dari kiri) Pemerhati dan penyelamat lingkungan, Dr. Merrin Pearse dan istrinya (kedua dan ketiga dari kiri)

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/