Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia 

Anjing Tua Diberi Penghargaan atas Sifat Ksatrianya
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Tokyo, Jepang (Asal bahasa Jepang)

Cerita menakjubkan ini berawal pada suatu hari yang sangat dingin di musim dingin di Tokyo, Jepang ketika seekor anjing tua berteman dengan seorang wanita tua berumur 73 tahun yang tersesat. Wanita tua tersebut ditemukan sehari kemudian di sebuah taman, tiga mil dari rumahnya, sedang memeluk anjing yang telah tinggal di sisinya untuk menghangatkannya dalam cuaca yang membeku.
 

Untuk menghargai Ushi Isozaki atas kepahlawananya, anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di Jepang mengadakan perjalanan khusus ke rumahnya di Kota Hitachinaka, Ibaraki Prefecture, pada tanggal 15 Juni, Tahun Emas 5 (2008). Sahabat manusia Ushi, Nyonya Isozaki terkejut atas kunjungan kami, namun dengan sangat senang menerima Penghargaan Pahlawan Cemerlang Dunia dan makanan Happy Doggie serta hadiah lainnya atas nama Ushi. Dia juga sangat senang menerima buku Anjing-anjing dalam Hidupku edisi bahasa Jepang yang diterbitkan baru-baru ini. Ushi, yang telah menyingkat perjalanannya untuk bertemu kami, menyapa kami dengan tatapan tajam namun penuh harapan seolah-olah dia telah mengantisipasi kunjungan kami.

Kami berterima kasih kepada Ushi yang menunjukkan cinta dan kasihnya kepada seorang asing yang sedang memerlukan, dan berharap bahwa hati serta jiwanya yang besar akan memberi inspirasi kepada kita, manusia, untuk mencari kebesaran kita di dalam.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/