Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia 

Kucing Berjalan Empat Bulan untuk Kembali Pulang
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Hamilton, Selandia Baru (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 11 Maret, Tahun Emas 5 (2008), anggota Asosiasi kita mempersembahkan Penghargaan Pahlawan Cemerlang Dunia kepada Molly atas nama Maha Guru Ching Hai. Molly adalah seekor kucing yang pernah melakukan perjalanan selama empat bulan, menempuh lebih dari 150 km dan menyeberang setidaknya sebuah sungai untuk kembali pulang.

Molly menghilang selama liburan tiga minggu dengan rekan-rekan manusianya, yaitu keluarga Hight. Saat ia kembali kebetulan majikannya baru pindah rumah satu minggu lalu! Molly agak kurus ketika ia tiba namun ia muncul dalam kondisi yang sangat baik. Ia telah jauh lebih pengasih dibandingkan sebelumnya, menurut keluarga tersebut. Keluarga Hights sangat berterima kasih atas kembalinya Molly, dan Molly juga terlihat sangat senang dapat kembali ke rumah. Sebagai tambahan penghargaan tersebut, kucing yang bahagia ini juga diberikan sebuah bantal kucing yang lembut dan sekantong besar makanan kucing vegan. Untuk keluarga tersebut, para inisiat memberikan publikasi Guru.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/