Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia 

Dua Anjing Pahlawan Bekerja Sama Menyelamatkan Anak yang Baru Bisa Jalan ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Brisbane, Australia (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan Desember tahun lalu, Mackay, seorang anak kecil yang baru bisa jalan diselamatkan saat tenggelam di bendungan tetangga oleh dua anjing yang berani. Tank, seekor silangan Rottweiler, dan Much seekor silangan Staffordshire, menarik anak berusia dua tahun  keluar dari air dan memberi tanda kepada orang-orang di sekitarnya dengan menyalak.

Tank yang dirawat oleh keluarga Hilliers, dan Much yang dirawat oleh keluarga Crawleys, tetangga Hilliers, diberi piagam Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dan hadiah oleh para anggota Asosiasi dari Brisbane atas nama Maha Guru Ching Hai pada tanggal 11 Mei, Tahun Emas 5 (2008).

Keluarga dari kedua anjing itu, termasuk Max kecil, menghadiri pemberian penghargaan tersebut. Mula-mula keluarga itu ingin tahu tentang “Wanita” spesial yang memperhatikan tindakan kepahlawanan anjing mereka dari seberang dunia dan tertarik untuk mengetahui di mana mereka bisa melihat lebih banyak kisah tentang anjing-anjing seperti milik mereka. Mereka juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas Penghargaan dan hadiah-hadiah yang cantik itu. Anjing-anjing itu sangat menyukai pakaian SM Doggie mereka.

Selamat kepada Tank dan Muck yang telah menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas tindakan cekatan dan berani mereka serta atas kerja tim yang baik yang telah menyelamatkan jiwa Max muda.

Keluarga Hillier bersama Tank yang berani. Max muda berdiri di depan ibunya
Anak-anak keluarga Crawley bersama anggota keluarga tercinta mereka, Muck

 

Referensi:
http://www.abc.net.au/local/stories/2008/03/192194808.htm

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan dari pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW652.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/