Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

 

Malaikat Tanpa Sayap
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

Di bulan Februari, Tahun Emas 5 (2008), terjadi kebakaran di Pusat Penyelamatan McFarlanes di Bedfordshire, Inggris. Evie, seekor anjing yang diselamatkan dan dibawa pulang oleh keluarga yang mengelola pusat tersebut membangunkan pemilik pusat itu pada pukul 2.30 dini hari dan dengan demikian dapat menyelamatkan banyak hewan yang berada di tempat perlindungan malam itu. Pengurusnya Raven yang berusia 15 tahun berkata, “Evie datang dan membangunkan kami dengan menyalak dan ketika kami sampai di tempat kebakaran, ia sibuk mengusir ayam, babi, dan kambing dari tempat berlindung mereka. Kemudian ia pergi ke sekitar lapangan tempat latihan untuk memeriksa apakah semua rekan hewannya dalam keadaan selamat.”

Beberapa minggu setelah kebakaran, para anggota Asosiasi kami dari Center Surrey pergi ke McFarlanes dan menyumbang £1.150 untuk membantu mereka membangun kembali tempat perlindungan itu. Di bulan Mei, mereka kembali ke sana untuk menyampaikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Evie atas nama Maha Guru Ching Hai. Evie dengan bahagia berbaring di atas ranjang ‘Happy Doggie’nya yang indah, mengunyah tulang hijau vegetarian pemberian Guru, dan terlihat sangat bangga saat ia pergi berkeliling halaman sambil mempertunjukkan jaket Pahlawan yang khusus dibuat untuknya kepada semua orang. Sungguh suatu hak istimewa memiliki teman hewan cantik seperti Evie dalam hidup kita!

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan dari pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW665.php

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/