Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Tindakan Kasih dengan Mengorbankan Diri ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Carolina Utara, AS (Asal bahasa Inggris)  

Pada tanggal 25 April, Tahun Emas 5 (2008), Michael Wright dari Carolina Utara, AS, menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia yang diberikan oleh Maha Guru Ching Hai untuk suatu tindakan kepahlawanan yang luar biasa berani dan penuh welas asih dalam membantu melindungi orang lain dari bahaya.

Suatu hari seusai kerja, selagi bersiap-siap untuk pulang ke rumah dan berbicara dengan seorang teman, Michael melihat asap keluar dari sebuah mobil kecil di belakang sebuah mobil van. Temannya pergi memeriksa apa yang sedang terjadi. Tiba-tiba ia berteriak, “Mobil itu terbakar dan ada anak-anak di dalam mobil!” Michael segera berlari ke kendaraan itu, masuk ke dalam asap tebal dan nyala api, lalu menarik dua anak keluar. Dengan melakukan hal ini, ia menyelamatkan jiwa mereka dan membuat ibu mereka bisa menyelamatkan dua anak yang lainnya. Tanpa memikirkan dirinya sendiri, Michael menanggapi teriakan minta tolong dari empat anak kecil yang terjebak di dalam mobil yang sedang terbakar.

Kebaikan penuh kasih yang tanpa pamrih serta hati yang penuh pengorbanan diri dari Michael membuat ia menanggapi situasi mendesak ini dengan cepat. Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepadanya karena telah menjadi contoh cemerlang bagi kita semua.

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/