Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Menantang Air Beku ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Montreal, Kanada (Asal bahasa Inggris)  

Alex Scott adalah seorang mahasiswa lama Universitas New Brunswick yang berusia 24 tahun. Pada tanggal 27 Februari, Tahun Emas 5 (2008), ia dan temannya Robert Foley berada di tepi laut Saint John ketika mereka mendengar seseorang berteriak minta tolong. Mereka lari ke pegangan tangga mercusuar dan melihat seorang pria menggelepar di dalam air. Alex melompat melewati pegangan tangga dan masuk ke dalam pelabuhan yang sangat dingin setelah Robert menelpon 911. Alex berada di dalam air selama sekitar lima menit sambil berusaha membuat kepala pria itu tetap berada di atas air. Polisi, pemadam kebakaran, dan paramedis tiba di tempat kejadian dalam waktu beberapa menit dan sebuah tali penyelamat dilempar melewati pegangan tangga. Alex menangkap tali itu, menyelipkannya ke bawah lengannya, dan mereka berdua ditarik ke pantai. Alex dirawat di rumah sakit karena hypothermia dan kemudian sembuh. Sayangnya, pria yang ia coba selamatkan tidak bisa bertahan hidup.

Mendengar usaha penyelamatan yang berani dari Alex, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepadanya. Pada tanggal 18 Mei, rekan inisiat dari Center Montreal menyampaikan piagam Penghargaan kristal yang indah dan berbagai hadiah kepada Alex di rumahnya. Alex merasa bahagia sekali dan mendapat kehormatan dapat menerima Penghargaan itu dan berkata bahwa ia menyukai baju kaos “Pahlawan” dan buku-buku karya Guru yang menakjubkan.

Setelah upacara, semua orang menikmati barbecue vegetarian yang disiapkan oleh para anggota Asosiasi kami. Kemudian, Alex membawa para inisiat ke tempat dimana ia melompat ke dalam air dalam usaha menyelamatkan jiwa orang itu, dan menjelaskan bahwa ia sedang mengusahakan bersama pejabat kota untuk memperbaiki papan tempat berjalan di sepanjang pelabuhan. Terima kasih, Alex, karena menjadi pahlawan yang begitu welas asih, berani, dan memberi inspirasi kepada kita semua.

 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan dari pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE660.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/