Penghargaan Kejujuran Cemerlang Dunia

 

Seorang Wanita Sederhana Berhati Mulia
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Los Angeles, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 18 Mei, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi kita menyampaikan Penghargaan Kejujuran Cemerlang Dunia kepada Ibu Barbarita Núñez atas nama Maha Guru Ching Hai. Ibu Núñez bekerja sangat keras untuk menghidupi tiga anak dan suaminya, yang saat ini tidak bekerja. Ia juga seorang wanita yang berhati murni dan mulia, karena ketika ia menemukan uang tunai sebesar US$ 30.000 saat bekerja di Toko Thrift Veteran, ia segera memanggil pengawasnya untuk melaporkan kejadian itu agar uangnya dapat dikembalikan.

Upacara Penghargaan itu diadakan di dalam toko di hadapan sesama pekerjanya. Ketika Ibu Núnez diberikan piagam Penghargaan, ia berseru dengan penuh emosi, “Betapa terhormatnya, begitu indah, disertai begitu banyak hati yang penuh kasih!” Ia juga sangat berterima kasih saat menerima surat Guru dan beberapa buku Guru sebagai hadiah. Terima kasih, Ibu Núnez, karena menjadi model kejujuran yang mengangkat dunia kita dengan standar mulia seperti itu!

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/